Ini Alasan Kim Seon Ho Minta Maaf ke Mantan Alih-Alih Membela Diri Soal Aborsi
Selebriti

Menurut keterangan teman anonim, ada alasan kenapa Kim Seon Ho memilih untuk meminta maaf alih-alih membela diri. Itu semua diungkapkan oleh Dispatch pada 26 Oktober 2021.

WowKeren - Dispatch telah mengungkapkan sejarah kencan lengkap antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya yang membuat tuduhan awal melakukan gaslighting dan aborsi paksa. Menurut keterangan teman anonim, ada alasan kenapa Kim Seon Ho memilih untuk meminta maaf alih-alih membela diri.

Dalam serangkaian pesan teks eksklusif, foto, dan wawasan, Dispatch telah mampu mengumpulkan seluruh sejarah kencan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, mantan peramal cuaca yang kini menjadi influencer. Choi Young Ah sebelumnya disebut-sebut sebagai A.

Dispatch mengungkapkan banyak hal tentang bagaimana Kim Seon Ho bertemu dengan Choi Young Ah hingga hubungan mereka setelah aborsi. Mereka juga merilis keterangan dari teman-teman Kim Seon Ho mengenai hubungan sang aktor yang mulai tidak sehat.

Menurut teman anonim E yang diungkap Dispatch, Choi Young Ah menyimpan rekaman audio dan video Kim Seon Ho yang tak terhitung jumlahnya. Itu adalah ingatannya tentang hubungan mereka sekitar Januari 2021.


"Kim Seon Ho pernah mengatakan kepadaku bahwa dia mengalami kesulitan karena situasi di sekitar Choi Young ah. Rupanya, dia mengatakan dia menerima ancaman, dilecehkan oleh gangster, berurusan dengan pelecehan dari istri mantan suaminya, menghadapi tuntutan hukum, dan sebagainya. Dia bilang dia tidak bisa menangani banyak hal yang terjadi," kata teman E.

"Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pernah memeriksa pesan KakaoTalk satu sama lain. Pada saat itu, dia menemukan bahwa dia memiliki banyak rekaman audio dan video tentang dirinya. Pikirkan dari sudut pandangnya, bukankah itu menakutkan?" lanjutnya.

Menurut Dispatch, hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah berlangsung hingga April 2021. Pada Mei 2021, keduanya putus. Teman lain (sebelumnya B) mengungkapkan alasan Kim Seon Ho tidak membela diri saat Choi menuduhnya macam-macam.

"Kim Seon Ho memberitahuku bahwa dia tidak ingin melawannya sementara seluruh bangsa menonton karena bagaimanapun, memang benar dia tidak bisa menjaga bayinya. Dan dia mencoba untuk mengerti karena dia juga pernah mencintainya," ungkap B.

"Itu sebabnya, alih-alih memperdebatkan poin yang dibuat (Choi) dalam pengungkapannya, dia malah meminta maaf. Kim Seon Ho adalah orang seperti itu. Hubungan mereka sangat normal. Dia tidak pernah mencoba merahasiakannya. Maksudku, aku melihat semuanya. Benar kan?" lanjut B.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait