BTS Emosional di Akhir Konser 'PTD On Stage', Jin Khawatirkan Usianya Makin Tua
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Di akhir konser 'BTS Permission to Dance On Stage' baru-baru ini, para member memberikan pidato emosional kepada ARMY di seluruh dunia. Simak pidato emosional mereka berikut ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengadakan konser online mereka yang bertajuk "BTS Permission to Dance On Stage." Di akhir konser, mereka memberikan pidato emosional kepada ARMY di seluruh dunia.

RM (Rap Monster) berintrospeksi dan menemukan jawaban atas motivasinya. "Aku merasa didorong ke batas, mencoba mengingat apa yang kulakukan, siapa aku. Tapi aku tahu aku bisa mengingat ketika aku datang ke sini. Dan meskipun V harus duduk dan kalian tidak ada di sini, aku menyadari bahwa aku tidak memerlukan motivasi apa pun jika aku bisa mengadakan konser," kata sang leader.

BTS mencoba sesuatu yang baru kali ini dan J-Hope mengomentari keputusan mereka. J-Hope mengungkapkan ia dan semua BTS bekerja sangat keras untuk konser ini.

"Kami mengisi seluruh setlist dengan kami bertujuh (tidak ada panggung solo/unit). Itu adalah tantangan bagi kami, dan ada saat-saat sulit, mencari cara untuk mempertahankan ketegangan. Kami benar-benar memasukkan banyak usaha, jiwa kami untuk mendekorasi PTD On Stage. Kami bertanya-tanya bagaimana kalian menemukannya," ujarnya.

Jimin BTS berbicara tentang bagaimana rasanya tanpa penggemar di antara penonton. Jimin berharap bahwa ia akan segera dapat menyampaikan semua perasaannya kepada semua orang secara langsung.


"Stadion Olimpiade sangat besar, dan tanpa siapa pun di sini, rasanya setengah seperti melakukan latihan. Menjadi lebih sulit untuk memikirkan apa yang harus kukatakan sekarang karena aku telah mengatakan begitu banyak tanpa kalian di sini. Tapi aku merasa kita akan segera bertemu, jadi mari kita bicara lebih banyak," pungkasnya.

Jungkook mengungkapkan, "Mottoku adalah, 'Aku lebih baik mati daripada hidup tanpa gairah,' tapi baru-baru ini aku merasakan bara goyah di dalam diriku, tanpa jiwa apa pun yang kulakukan. Tetapi berdiri di sini, di panggung di mana ARMY menonton dari jauh, aku menyadari bahwa saya perlu melihat kalian."

Jin berbicara tentang kenyataan bahwa ia semakin tua. "Usia tiga puluh, sakit di sana-sini, dan aku benar-benar ingin mengadakan lebih banyak konser sebelum aku menjadi terlalu tua dan menjadi sulit untuk mempertahankan energi seperti sebelumnya. Dengan konser LA sebagai permulaan, kami akan menemukan lebih banyak peluang untuk bertemu kalian jadi tolong nantikan," ujarnya.

Suga berkata, "Aku melihat konser terakhir kami, dan itu hanya terasa seperti mimpi. Seluruh tempat ini penuh dengan tidak ada yang memakai masker. Meskipun tidak mudah untuk mengisi semua panggung bersama-sama, aku mengerti kami akan dapat bersatu kembali dengan kalian di sini di Stadion Olimpiade lain kali."

V membahas cedera yang membuatnya tidak bisa tampil totalitas. V mengungkapkan perasaannya tentang kejadian menyedihkan ini, tapi berjanji kepada ARMY bahwa dia akan kembali lebih kuat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru