Foto Bareng Nissa Sabyan, Melly Goeslaw Beri Contoh Soal Pentingnya Ajaran Kata ‘Saling’
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw jelaskan pentingnya ajaran kata ‘saling’ hingga singgung soal kecanggihan teknologi yang mengikis adab, bagikan foto dengan Nissa Sabyan sebagai contohnya.

WowKeren - Melly Goeslaw berhasil mencuri perhatian lewat salah satu unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Bukan tanpa alasan, caption bijak yang dituliskannya mengenai perbedaan zaman dulu dan sekarang ini lah yang menuai banyak sorotan.

Dalam unggahannya, Melly menyebut jika anak sekarang biasanya tak mengerti pentingnya ajaran soal kata “saling”. Ia bahkan membandingkannya dengan zaman dahulu sebelum teknologi menjadi secanggih saat ini.

Biasanya anak skrg susah banget diajarin penting kata ‘saling’ . Kadang di tag juga gak mau nge like , kayak aib banget gt kalo di tag sama senior . Beda banget jaman sy dl , ketemu sama yg lebih tua tuh ampe keringet dingin. Jaman sdh makin canggih, ada medsos ada ini itu, jadi sedikit banyak mengikis adab. Yang tua juga ketakutan gak diterima yang muda jd aja di muda2in,” tulis Melly Goeslaw.

Terlepas dari usia, menurut Melly Goeslaw seluruh proses kehidupan dari muda hingga tua adalah berkah yang patut disyukuri. Begitu juga dengan proses berkarier, yang terkadang butuh waktu yang lama untuk menguji kualitasnya.

Banyak org menolak kodrat. Pdhal seharusnya perjalanan hidup dari bayi, muda dan sampai tua itu adalah berkah yang patut di syukuri. Dan hrsnya bangga sebab yang muda blm tentu nyampe tua , karya keren baru teruji setelah 10 tahun lebih,” jelasnya. “Dilupakan atau masih berkumandang , itu tdk ada urusannya dengan tua muda.


Proses organik ternyata membantu perkembangan jiwa lebih bagus dibanding instan2 dengan viewer youtube puluhan juta. kadang ada yang pakai bantuan Aladin . ‘ sim salabim abra kadabra triiing setengah jam aja langsung jutaan viewer ‘ gk msk akal tapi ya sdh lah emang bisa gitu sih kalo kenal sama Aladin, kebetulan sy mah gak kenal,” kelakarnya. “Jadi miris dengan karya kita skrg yang gak ngejar bagus tp ngejar viewer.

Rupanya “saling” yang dimaksudkan di sini tak lain adalah sikap untuk menghargai dan dukungan kepada sesama. Seperti pada foto dengan Nissa Sabyan yang dibagikan Melly Goeslaw ini. Melly menyebut sebagai contoh adanya sikap “saling” dalam foto tersebut.

Foto ini adalah salah satu bentuk / contoh dari penting nya kata ‘saling’. Sy dan @nissa_sabyan adalah 2 generasi dari gendre musik yang beda. Tp kita ‘saling’ support , aku pakai hijab produksi nya nissa @nsstore.ns dan nissa pakai tshirts @sembilanpuluhan.id,” paparnya.

Menariknya Melly Goeslaw juga membocorkan tentang adanya kerja sama lain dengan Nissa Sabyan. Ia pun meminta publik untuk menantikan kolaborasi tersebut.

Dan kita akan kolaborasi nyanyi bareng dengan membawa karakter kita masing2, tungguin ya hasilnya ...soon ... Thanks Nissa sdh bersedia ‘saling ‘ sama aku , dan meramu jiwa dalam satu lagu bersama,” pungkasnya.

Beragam reaksi positif berdatangan untuk tulisan bijak Melly Goeslaw di atas yang menyiratkan ajaran tentang pentingnya saling menghargai dan memberi dukungan. Sementara sebagian lain tak sabar menantikan hasil kolaborasi yang dimaksud Melly Goeslaw dengan vokalis Sabyan Gambus ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru