Detik-Detik HyunA Terima Buket Bunga di Pernikahan Teman, Fans Doakan Segera Menikah
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA yang telah menjalin hubungan dengan rapper DAWN sejak lama kembali mendapatkan doa restu yang terbaik dari penggemar karena penyanyi wanita satu ini baru saja mendapatkan buket bunga di pernikahan rekannya.

WowKeren - Ketika berbicara tentang pasangan K-Pop yang dijuluki couple goals, siapa lagi kalau bukan pasangan selebriti HyunA dan E'DAWN. Sepasang kekasih yang sudah lama menjalin hubungan ini selalu memberikan kesan positif kepada penggemarnya karena hubungan rukun yang mereka lakukan.

Pada 23 Oktober, HyunA terlihat menghadiri upacara pernikahan stylist-nya, Uhm Ah Reum. HyunA mengenakan gaun selutut berwarna krem dan bunga pink dalam foto, dengan sepatu bot koboi merah muda yang serasi dan beanie krem. Namun, di video tersebut menarik perhatian penggemar karena ia berhasil menangkap buket pengantin dan langsung bersemangat ketika menerimanya.

Oleh karena itu, HyunA kembali mendapatkan doa restu dari penggemarnya setelah insiden menerima buket bunga dari temannya yang sedang melangsungkan pernikahan. Meskipun mungkin tampak seperti acara pernikahan biasa bagi banyak orang, tradisi tersebut memiliki makna yang dalam.


Seperti yang sudah-sudah, tradisi lempar bunga yang dilakukan mempelai wanita kepada tamu undangannya dipercaya akan segera menyusul ke jenjang pernikahan. Di Korea sendiri ada sebuah kepercayaan dimana jika seseorang berhasil menangkap buket bunga tersebut tetapi tidak menikah dalam waktu satu tahun, itu berarti dia tidak akan menikah selama 10 tahun ke depan.

Setelah foto ini dibagikan, banyak yang bertanya-tanya apakah itu bisa menjadi pertanda bahwa HyunA dan DAWN akan menikah. Namun, di awal bulan, HyunA memiliki jawaban terbaik untuk seorang penggemar yang meminta lamaran masa depan dengan sebuah bait dari lagu hitnya, "I’m Not Cool".

Seperti diketahui, HyunA dan DAWN bertemu saat menandatangani kontrak di bawah Cube Entertainment. Setelah mengumumkan hubungan mereka, keduanya keluar dan bergabung dengan agensi PSY, P NATION.

Sementara itu, bersama begitu lama, banyak rumor dan diskusi tentang kapan keduanya akan menikah telah muncul. Meskipun itu mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat, penggemar tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka di media sosial setelah melihat videonya.

Bagi banyak orang akan dengan senang hati melihat HyunA dan DAWN menikah. Tetapi tentu saja, hal itu adalah keputusan mereka, dan karena mereka berdua masih muda, tidak perlu terburu-buru untuk menentukan hal ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru