Sempat Digosipkan Pacaran dengan Ariel NOAH, Aura Kasih Beber Penyebabnya
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih akhirnya beber alasan yang membuatnya dan Ariel NOAH sempat ramai digosipkan tengah menjalin hubungan asmara. Benarkah keduanya memang pernah dekat?

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air Aura Kasih dan Ariel NOAH diketahui sempat menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Ariel dan Aura pernah digosipkan punya hubungan spesial.

Aura lantas belum lama ini ditanya Celine Evangelista soal fakta sebenarnya tentang isu kedekatannya dengan Ariel yang sempat heboh. Tak terkejut, Aura seolah menyadari jika namanya memang pernah terseret dalam kehidupan Ariel.

Aura pun menepis jika ia dan Ariel pernah dekat. Ibu satu anak itu kemudian membeberkan kronologi sebenarnya yang menyebabkan ia dan Ariel digosipkan punya hubungan spesial. Rupanya, ada keselahpahaman yang tak sengaja terjadi hingga membuat keduanya ramai diisukan berkencan.

Sebaliknya, Aura mengklaim jika Ariel saat itu sudah memiliki kekasih. Aura menyebut Ariel awalnya hanya ingin menumpang mobilnya.

"Dia lagi pacaran sama siapa, minta tolong nebeng mobil gue. Masuklah dia ke mobil kami," ujar Aura saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment pada Senin (25/10).


Apesnya, kebersamaan Ariel dan Aura itu tak sengaja kepergok oleh para awak media. Alhasil, terjadilah spekulasi yang menyebutnya dan Ariel tengah berkencan.

"Wartawan itu lagi banyak, jadi kayak 'wah ada apa, ada apa'. Mungkin dikait-kaitin video lah, apa segala macam," bebernya.

Tepis pernah dekat, Aura bahkan mengaku tak mengobrol sama sekali dengan Ariel yang berada di dalam mobilnya. Aura kembali menegaskan jika saat itu Ariel telah memiliki kekasih yang juga merupakan rekan artis mereka.

"Gue ngobrol aja nggak men di mobil. Karena dia dulu pacaran sama temen kami, loe tau," ungkap Aura.

Aura mengatakan perkenalannya dengan Ariel NOAH bermula karena keduanya yang sama-sama berprofesi sebagai musisi. "Karena musisi saja, ketemu di panggung," pungkas Aura.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts