IU Masak Makaron Rayakan Kesuksesan 'Strawberry Moon', Insiden Lupa Nyalakan Oven Bikin Ngakak
Instagram/edam.official
Selebriti

Dalam perayaan kesuksesan single 'Strawberry Moon', IU membuat konten spesial untuk merayakan perilisan lagunya itu dengan memasak serba buah berwarna merah muda itu.

WowKeren - "Strawberry Moon" yang menjadi single comeback IU dengan meraih kesuksesan membuat solois satu ini menggelar "selametan" alias perayaan keberhasilan dengan konten spesial di channel YouTube-nya. Dalam konten spesial tersebut, IU menunjukkan kemampuan memasaknya kepada penggemar.

Selain berbakat dalam dunia seni musik maupun seni peran, sepertinya IU sangat ingin menunjukkan keterampilan baru kepada para penggemarnya yaitu memasak. Untuk merayakan perilisan lagu terbarunya, "Strawberry Moon", IU akan fokus pada tema pink untuk episode kedua dari serial YouTube-nya "LET’S COOK with CHEF IU".

Di konten terbarunya, IU membuat strawberry macarons dan es krim strawberry yang dibuat olehnya. Setelah IU mendapatkan resepnya, ia mulai membuat macaron. Meskipun ia menggunakan alat bantu, tidak dapat disangkal bahwa menu yang akan dimasak IU tergolong makanan penutup yang paling sulit untuk disiapkan.

Namun, IU juga mengalami hal yang sama seperti semua orang yang pernah mencoba membuat kue. Proses yang ia lakukan tidak berjalan sesuai rencana. Saat membuat selai, dia pergi untuk memeriksa cangkang (dikenal sebagai coque) untuk makaroninya.

Sayangnya, saat IU mengeceknya ia menyadari bahwa coque-ya belum dipanggang dan masih mentah. Seperti yang diharapkan, IU sangat bingung tentang apa yang terjadi dan mengapa cangkang macaron yang ia tinggalkan tidak matang.


Dengan bantuan stafnya, IU baru menyadari jika ternyata ovennya tidak menyala karena seseorang lupa mencolokkan ke aliran listrik. Dari kejadian ini, IU kemudian memberikan petuah tipis-tipis pada penggemarnya untuk mempersiapkan semua alat lebih teliti.

"Periksa kembali setiap langkah saat membuat macarons. Jangan pernah percaya diri. Dan, jika PD (produser) kalian ada di depanmu, tetaplah waspada," ungkap IU.

Untungnya, setelah coque itu benar-benar berhasil dipanggang, IU merakitnya seperti seorang profesional dan menghasilkan macaron yang cantik. IU bahkan meminta rekan satu agensinya Shin Se Kyung untuk mencobanya dan mendapat pujian.

Sementara itu, meski IU sempat mengalami kegagalan ia akhirnya menyelesaikannya dengan baik dan semakin termotivasi. IU kemudian membuat penggemar gemas karena hasil masakannya sangat cantik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru