Benny Simanjuntak Bongkar Kebohongan Waktu Pernikahan Jonathan Frizzy-Dhena Devanka
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Setelah 'mundur', Benny Simanjuntak kembali menyinggung rumah tangga Jonathan Frizzy. Dhena Devanka disebut berbohong soal tanggal pernikahan dan menyinggung ibunda Benny.

WowKeren - Benny Simanjuntak sebelumnya telah menyatakan tidak akan ikut campur permasalahan rumah tangga Jonathan Frizzy. Benny memilih mundur setelah keponakannya yang akrab disapa Ijonk tersebut sudah berdamai dengan istrinya, Dhena Devanka.

Seperti diketahui, Ijonk dan Dhena saling melaporkan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan keduanya kini sudah dicabut, sedangkan proses perceraian masih terus berjalan hingga sekarang.

Namun baru-baru ini, Benny Simanjuntak kembali membahas Ijonk dan Dhena melalui video unggahan di Instagram. Benny mengaku baru melihat video wawancara Ijonk dan Dhena di televisi yang berisi kebohongan tentang waktu pernikahan mereka.

"Si dena berbohong ttg waktu perkawinan mereka!" tulis Benny melalui caption. "Dalam wwcr di RUMPI benerapa tahun lalu, saya harus clear kan yang sebenarnya !"


Benny Simanjuntak tergerak untuk ikut berkomentar lantaran Dhena menyeret nama sang ibunda yang juga nenek Ijonk. Pernyataan Dhena soal menikah setelah dua tahun nenek Ijonk meninggal dunia lantas membuat Benny kembali terusik.

"Di situ dikatakan wawancaranya bahwa mereka kawin setelah 2 tahun mama saya meninggal. Itu bohong besar," ujar Benny dalam video yang dibagikan pada Selasa (26/10). "Saya bingung Ijonk diem aja tidak membantah pernyataan dari si Dhena."

"Sebab yang saya tau, mama saya meninggal di bulan 12 tanggal 11 tahun 2011. Dan mereka itu menikah di bulan 5 (2012)," lanjutnya. "Jadi ketika dia bilang menunggu mamanya setelah opungnya meninggal, 2 tahun baru mereka menikah itu bohong banget."

Benny mengaku tak habis pikir dengan kebohongan Dhena yang menurutnya tidak beralasan. Dengan kebohongan yang kembali ditemukannya, Benny semakin tahu mengenai perangai Dhena. Benny dan Dhena belakangan memang saling sindir, sedangkan Ijonk tak banyak berbicara.

"Jangan berbohong lah, nggak baik itu. Toh terus terang juga nggak ada yang protes kamu bilang 5 bulan setelah meninggalnya," pungkas Benny. "Ternyata dari dulu memang sudah suka berbohong dan membohongi masyarakat. Jadi menonjolkan apa yang seakan-akan dia mau dihargai tapi berbohong."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait