Mata V BTS Susah Ditiru Lewat Oplas Menurut Ahli Bedah Plastik, Ini Kata Netizen
Selebriti

Pasien membawa foto pemilik nama aslim Kim Taehyung itu ke klinik bedah plastik, ingin meniru matanya, bahkan kelopak mata gandanya, dan monolidnya. Namun hal ini sulit dilakukan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal dengan kelopak mata ganda dan mata monolidnya yang unik, yang menambah kecantikannya yang eksotis dan membuatnya menjadi visual yang menonjol. Bentuk mata pelantun "Permission to Dance" itu begitu unik sehingga sulit ditiru dengan operasi plastik.

Sebuah postingan tentang bagaimana "seorang ahli bedah plastik menyatakan bahwa sulit untuk membuat mata V" menjadi tren di situs komunitas online TheQoo di bawah kategori Hot dengan lebih dari 45 ribu view & 500+ komentar.

Menurut ahli bedah plastik tersebut, sulit untuk membuat bentuk mata seperti milik V. Pasien membawa foto pemilik nama aslim Kim Taehyung itu ke klinik bedah plastik, ingin meniru matanya, bahkan kelopak mata gandanya, dan monolidnya.

Seperti yang terlihat pada gambar, mata V terbuka ke segala arah serta memiliki kekuatan yang baik untuk membuka (dapat membuka dengan lebar). Selain itu, bagian putih pupilnya besar dan tetap ada meski memakai lensa berdiameter 14mm. V juga punya bulu mata panjang dan bersinar seolah ada titik-titik cahaya di dalamnya.


Mata V BTS Susah Ditiru Lewat dengan Oplas Menurut Ahli Bedah Plastik, Ini Kata Netizen

Source: Allkpop

Postingan ini ikut dikomentar oleh para netizen yang lain. Melihat foto-foto mata V yang indah serta memiliki bentuuk unik, tak sedikit dari mereka yang melontarkan kekaguman.

"V... Sepertinya memiliki semua keindahan dari semua keindahan di dunia," komentar netizen. "Terlepas dari jenis kelamin, V memiliki wajah yang paling membuat iri, mata yang paling indah," kata netizen lainnya. "Wow, menurutku dia bukan manusia, dia sangat tampan," ujar yang lain.

"Sepertinya Tuhan membuatnya satu per satu, aku iri," kata netizen. "Wajah yang muncul sekali dalam seribu tahun, legendaris," komentar yang lain. "Ini seperti keindahan paling sempurna di alam semesta, aku serius," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait