2 Minggu Sebelum Meninggal, Istri Cantik Sebut Oddie Agam Kritis Usai Tersedak dan Batuk Lendir
YouTube/Ini Talk Show
Selebriti

Penyanyi dan produser senior Oddie Agam meninggal dunia pada 27 Oktober 2021. Sebelum wafat, Almafilia sang istri mengungkap jika Odie mengalami batuk lendir cukup banyak dan sempat menganggu pernafasannya.

WowKeren - Penyanyi sekaligus produser senior Oddie Agam meninggal dunia pada 27 Oktober 2021. Kabar mengejutkan ini diungkap oleh rekan sesama artis, Stanley Tulung.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun Selamat jalan Bang Oddie Agam yg berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00. Semoga tenang disana 😢😢," ujar Stanley.

Yang mengejutkan, kondisi Odie memang semakin drop dan sempat beberapa kali masuk rumah sakit. Bahkan 2 minggu sebelum wafat, Odie juga masuk ruang ICU.

"Mohon doanya untuk penulis lagu, musisi Oddie Agam yg baru masuk ICU...," ujar Stanley yang sempat memohon doa atas kesembuhan Odie. "Awalnya sesak napas, dan keselek terus menerus, lalu batuk-batuk nggak bisa keluarin dahak. Sekarang buang air kecilnya berdarah lalu diperiksa ginjalnya memburuk," seru Stanley saat diwawancara oleh Liputan 6.


Istri cantik Oddie, Almafilia, juga mengungkap hal serupa. Ia mengaku tahun ini kondisi Oddie makin drop terutama karena dia jarang berolahraga dan punya riwayat penyakit ginjal. Hingga akhirnya eks suami Chintami Atmanegara itu harus dirawat di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur.

"Jadi, kondisinya memang agak menurun. Tapi, ya, menurunnya, tuh, bukan tahun lalu, tahun inilah," seru Almafilia. "Karena mas Oddie memang susah mengeluarkan lendir, jadi lendirnya, tuh, yang menghambat pernafasan. Kira-kira lima hari (sampai) seminggu sudah enggak susah."

Almafilia lantas mengungkap kalau Oddie kembali tersedak dan batuk parah. Ia kemudian membawa Oddie ke rumah sakit.

"Saat itu, habis tersedak, dia batuk terus, batuk-batuk sampai lendirnya, tuh, banyak enggak bisa keluar. Ya, sudah, saya bawa ke UGD," ujar Almafilia.

Sayangnya, kondisi Oddie diduga kian menurun hingga ia tutup usia pada 27 Oktober. Sejauh ini belum diketahui terkait detil meninggalnya Oddie hingga rencana pemakaman.

Sebelumnya, Oddie merupakan salah satu artis yang berjaya di era 80an. Artis bernama asli Imran Madjid ini sukses melahirkan sejumlah lagu terkenal seperti "Surat Cinta", "Bahasa Cinta" hingga "Antara Anyer dan Jakarta".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel