Gong Myung Sebut Pertemuan dengan Kim Yoo Jung Adegan Paling Berkesan di 'Red Sky', Kok Bisa?
SBS
TV

'Red Sky' sudah mengakhiri kisahnya di episode 16 pada Selasa (16/10). Saat diminta memilih adegan favoritnya di dalam drama, Gong Myung memilih momen ia bertemu dengan Kim Yoo Jung.

WowKeren - "Red Sky" sudah menayangkan episode terakhir pada Selasa (26/10). Meski karakter Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop menghadapi akhir bahagia, peran Gong Myung justru mendapatkan open ending.

Dalam drama, Gong Myung memerankan karakter Lee Yul yang diberi gelar Pangeran Yangmyung. Meski berpotensi menggantikan putra mahkota yang sakit-sakitan, Pangeran Yangmyung malah lebih menyukai seni dan tidak tertarik dengan intrik politik di dalam istana. Ia lah yang selalu berusaha membantu raja untuk menyegel iblis dari dalam diri Ha Ram (Ahn Hyo Seop).

Setelah "Red Sky" berakhir, Gong Myung terlibat wawancara dengan media setempat untuk membicarakan kesuksesannya dengan proyek terbaru. Ketika diminta menunjuk satu adegan yang paling berkesan, kakak Doyoung NCT tersebut memilih di mana Pangeran Yangmyung dan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) bertemu untuk pertama kalinya.

Pertemuan Pangeran Yangmyung dan Hong Chun Gi bermula saat dirinya diperintah raja untuk mencari Ha Ram yang hilang di Gunung Inwang. Dalam prosesnya mencari keberadaan temannya itu, ia bertemu Hong Chun Gi yang tidak percaya bahwa dirinya pangeran dan justru mengaku-ngaku sebagai istri Pangeran Yangmyung.


"Adegan di mana Pangeran Yangmyung dan Hong Chun Gi bertemu untuk pertama kalinya dalah yang paling berkesan dan favoritku," kata Gong Myung sambil tertawa. "Kala itu juga merupakan syuting pertama kali dengan Kim Yoo Jung, aku gugup karena adegan itu sangat penting di mana Pangeran Yang Myung merasa disukai Hong Chun Gi. Adegan itu direkam dalam suasana nyaman dan menyenangkan."

Selain itu, Gong Myung juga membahas bagaimana rasanya berakting dengan pemeran utama lain seperti Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Kwak Si Yang. Jika Pangeran Yangmyung tidak berambisi pada takhta, Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang) justru berusaha keras untuk mendapatkannya. Hubungan di dalam drama kurang harmonis, Gong Myung merasa yang sebaliknya pada Kwak Si Yang.

"Meskipun kami semua bertemu pertama kalinya melalui 'Red Sky', kami merasa nyaman dan cocok bersama seperti sudah bekerja sama beberapa kali. Sejak bertemu dan menghabiskan waktu bersama sebelum mulai syuting, kupikir kami bisa jadi melakukannya dengan nyaman selama proses syuting berjalan," terang Gong Myung.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts