Feni Rose Bongkar Maksud Artis Kerap Buat Settingan Kemungkinan Untuk 2 Hal Ini
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose belum lama ini membahas soal settingan yang sering dilakukan oleh kebanyakan selebriti. Feni menyebut hal tersebut biasa dilakukan karena 2 kemungkinan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Feni Rose sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube V Entertainment.id. Pada kesempatan tersebut, Feni membahas soal gimmick atau settingan yang kerap dilakukan oleh artis Tanah Air.

Feni juga menjelaskan fenomena soal artis yang namanya lebih ngetop di media sosial ketimbang di film atau sinetronnya. Feni menyebut banyak orang yang suka membahas soal kehidupan pribadi artis yang biasanya dibagikan di media sosial masing-masing selebriti.

Wawancara tersebut sebenarnya dilakukan pada Juni lalu namun kini kembali menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Lantas yang emnjadi sorotan adalah ketika Feni mengungkapkan bahwa artis melakukan settingan karena adanya 2 kemungkinan.


Yang pertama, Feni mengatakan bahwa artis melakukan settingan biasanya karena ingin menggiring publik untuk melihat karyanya. Namun di sisi lain ada pula artis yang justru menjadikan settingan sebagai karyanya.

"Sebenarnya kan kalau gimmick atau settingan buat artis yang mau terkenal itu adalah harusnya menjadi pintu agar orang kemudian melihat ke karyanya," ungkap Feni. "Tetapi menariknya ada selebriti justru menjadikan gimmick atau settingan itu adalah karyanya," tandasnya lantas tertawa.

Lebih lanjut, pernyataan Feni tersebut lantas menjadi perbincangan dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak membenarkan pernyataan Feni tersebut.

"Banyak,artis2 kemarin sore.senggol sana sini biar tetap dapat duit😂😂," tulis seorang netter. "Lage musim😒...artis gimmick,artis settingan dan org ngeviralkan diri biar jd artis...gg layak dsebut art-is sebut aj "sekuter"selebritis kurang terkenal...," sahut netter lainnya. "Gak gimmick ga makan," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru