'Attaca' Jadi Album ke-5 SEVENTEEN Yang Raih Prestasi 'Million Seller' Ramai Pujian
Twitter/pledis_17
Musik

Setelah mendapatkan perhatian karena melakukan comeback tanpa formasi lengkap, SEVENTEEN kembali mendapatkan prestasi atas album terbaru mereka 'Attaca'.

WowKeren - Kesuksesan album terbaru SEVENTEEN (II), "Attaca" kembali diraih oleh grup satu ini dari hasil penjualan album mereka. Dilaporkan bahwa SEVENTEEN kembali meraup penjualan lebih dari 1 juta keping.

Dirilis kembali pada 22 Oktober, album "Attacca" Seventeen telah mencapai 1 juta copy penjualan sekitar 5 hari setelah rilis awal yang dilaporkan berdasarkan grafik Hanteo. Karena angka penjualannya yang tinggi, album SEVENTEEN ini menyandang prestasi "Million-Seller".

Diketahui bahwa ini menjadi album kelima secara keseluruhan setelah album lengkap ke-3 mereka "An Ode", mini album ke-7 "Heng:garae", album spesial ";[Semicolon]", dan mini album ke-8 "Your Choice". Hal ini tentunya merupakan hasil kerja keras grup ini serta dukungan penggemar.

Selain itu, "Attacca" Seventeen baru-baru ini menduduki puncak tangga lagu Oricon mingguan Jepang untuk minggu 1 November. Tidak lama setelah "Attaca" memuncaki tangga album harian selama 4 hari berturut-turut.


Lewat album ini, SEVENTEEN memiliki tujuan yang tinggi dalam comeback "Attacca". Diketahui bahwa SEVENTEEN ingin berada di peringkat 1 dalam tangga lagu "Billboard 200" mengingat kini lagu utama mereka "Rock with You" telah menduduki peringkat ke-15.

Di samping membuat prestasi, SEVENTEEN juga sempat mengejutkan penggemarnya karena ke-13 anggota grup memperbarui kontrak mereka dengan agensi lebih awal. Penandatanganan kontrak ini dilaporkan diperbarui pada bulan Juli tahun 2021 ini.

Padahal SEVENTEEN yang memulai debutnya pada tahun 2015, dijadwalkan untuk memperbarui kontrak eksklusif mereka pada tahun 2022. Akan tetapi, mereka memperbaruinya lebih awal di pertengahan tahun 2021. Berdasarkan konfirmasi dari para anggota, S.Coups mengatakan bahwa, "Kami memutuskan untuk memperbarui kontrak kami karena agensi telah menunjukkan kesetiaannya kepada kami selama bertahun-tahun."

Sementara itu, di comeback kali ini Jun dan The8 absen di masa promosi mereka karena keduanya tengah melanjutkan promosi di Tiongkok. Para anggota SEVENTEEN sendiri diketahui juga mengisi kekosongan Jun dan The8 dengan baik sehingga keduanya memuji penampilan grupnya ketika membawakan lagu utama mereka "Rock with You" di sebuah acara.

"Selamat untuk SEVENTEEN, aku bangga," komentar penggemar. "SEVENTEEN world domination, go! Aku mendukungmu," tulis komentar penggemar. "Wow, tak kusangka seperti itu," tulis komentar penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait