Reaksi Salmafina Sunan Tanggapi Pengakuan Fans yang Pernah Jadi Haters, Dapat Pujian Begini
instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan berikan reaksi tak terduga terkait pengakuan sejumlah netizen yang menyebut diri mereka kini fans padahal sebelumnya haters hingga beri pujian begini.

WowKeren - Beberapa orang tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Salmafina Khairunnisa atau yang lebih akrab disapa Salmafina Sunan. Sosoknya semakin mencuri perhatian dan menjadi perbincangan karena beragam kabar yang sempat menyeret namanya, sebut saja mulai dari perceraian hingga keputusan pindah agama.

Karena hal itu pula hingga saat ini Salma kerap mendapati komentar miring dari netizen yang mencibirnya. Namun selain haters, Salma tentu juga memiliki banyak fans. Pasalnya putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini juga dikenal tak hanya ramah namun juga bijak dalam menyampaikan beragam tanggapannya di media sosial.

Tak heran jika banyak yang mengagumi sosok Salmafina Sunan ini. Bahkan rupanya sikap Salma juga berhasil mengubah beberapa orang yang sebelumnya membenci kini justru mengaguminya. Pengakuan ini dibuat langsung oleh sejumlah netizen saat Salma membuka sesi tanya jawab.

Hi Salma, maaf ya dulu aku pernah benci sama kamu, eh sekarang jadi FANS!! sehat selalu ya,” ungkap seorang warganet.

Pesan manis ini lantas dibalas tak kalah menyentuh oleh Salma yang menghargai kejujuran fans tersebut. Mantan istri Taqy Malik ini bahkan juga memberikan acungan jempol dan balasan emotikon manis untuk pengakuan itu.

Reaksi Salmafina Sunan Tanggapi Pengakuan Fans yang Pernah Jadi Haters, Dapat Pujian Begini

Insta Stories/@salmafinasunan


Wah aku menghargai kejujuranmu. Jarang jarang yang ngaku soalnyaaa. Love you mbak, terima kasih,” ujar Salma.

Tak hanya itu, ada juga netter lain yang tak mau ketinggalan untuk mengungkapkan kekaguman kepada sosok Salmafina Sunan. Netter tersebut juga mengaku awalnya sebagai haters kini berubah menjadi fans. Salma bahkan juga mendapatkan pujian dari netter itu yang menilainya sebagai sosok yang luar biasa.

Aku jugaa. Dulu benci banget tapi ternyata kamu menjadi orang yang luar biasa. Cinta kamu sekarang,” ucap netter lain.

Lagi-lagi Salma menghargai dan balik menyanjung pengakuan seorang netter ini. “Aku menghargai kejujuranmu juga sayang! Love you x,” balasnya.

Selain karena sikap, Salma juga kerap mengantongi pujian karena paras cantiknya. Terbukti dari unggahannya terakhir di Instagram di atas. Salma nampak membagikan foto selfie kala mengenakan gaun berwarna merah muda. Pujian untuk paras cantiknya pun sontak mengalir deras melalui kolom komentar.

Awww Barbie,” sebut akun @el.ag******. “Cantikkk banget,” sanjung akun @aru*****. “Syantiiiik bgt Salma,” timpal @lizya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait