Dipuji Berkelas, Ini Jawaban Bijak Larissa Chou Jika Jadi Bahan Gunjingan Sahabat
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou menjawab pertanyaan netizen soal bagaimana cara menghadapi sahabat toxic yang sering bergosip di belakangnya. Mencoba menempatkan dirinya di posisi tersebut, Larissa mengaku bakal lakukan ini.

WowKeren - Larissa Chou menjelma jadi sosok selebgram yang banyak diidolakan netizen. Selain karena kemandirian dan ketegaran sikapnya, Larissa juga kerap dikagumi karena gaya berbicaranya yang lemah lembut sekaligus bijaksana.

Tak heran jika mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini seringkali dimintai saran oleh netizen. Mulai dari tips anti insecure, sampai cara menghadapi sahabat yang toxic.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story Larissa, Selasa (26/10). Di mana ada salah seorang netizen yang bertanya kepada Larissa bagaimana cara menghadapi teman yang seringkali bergunjing di belakangnya.

Dipuji Berkelas, Ini Jawaban Bijak Larissa Chou Jika Jadi Bahan Gunjingan Sahabat

Instagram Story

"Ci mau minta saran gimana cara kita menghadapi teman baik tapi sebenernya di belakang kita dia toxic," tanya netizen tersebut.


Mendapati pertanyaan seperti itu, Larissa Chou langsung memberikan saran terbaiknya. Jika Larissa yang berada di posisi tersebut, maka ia tidak akan membalas sang sahabat dengan keburukan pula.

Perempuan berdarah Tionghoa ini lebih memilih untuk membiarkannya. "Kita nggak akan pernah bisa mencegah orang ngomongin kita di belakang. Jadi yaudah biarin aja, biarin dia hidup dengan kemunafikan dan wajah duanya seperti itu," ucap Larissa mantap.

Menurut Larissa, orang yang "berwajah dua" seperti itu sudah menunjukkan level dirinya dimana. "Jadi, ya level dia di situ," imbuhnya.

Sebelumnya, Larissa Chou juga pernah memberikan tips kepada netizen untuk menghadapi orang yang sering memberikannya luka. Seperti biasa, Larissa memberikan saran bijaknya yang menyejukkan hati.

"Dihadapi dan dimaafkan. Kalau nggak pernah sakit kita nggak akaan belajar memaafkan," tulisnya di Instagram Story. "(Tapi) jangan bodoh, dilukai orang yang sama berkali-kali cuma membuat kamu menerima terus-terusan disakiti, padahal kamu berhak bahagia."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait