OOTD Aurel Hermansyah di Pertemuan Keluarga Curi Perhatian, Capai Hampir Rp 1 Miliar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Akhirnya bertemu anggota keluarga lengkap yang membuat adem, OOTD serba mewah yang dikenakan Aurel Hermansyah ternyata juga berhasil mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Momen pertemuan keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti pada baru-baru ini berhasil mencuri perhatian. Aurel Hermansyah pun menjadi salah satu orang yang paling bahagia di momen pertemuan tersebut. Pasalnya keluarga dari pihak ayah dan ibunya akhirnya bisa bertemu lagi usai sekian lama.

Pertemuan itu pun berhasil membuat senang sekaligus adem para warganet yang melihatnya. Pasalnya keluarga yang sempat renggang itu kini kembali harmonis.

Di momen pertemuan tersebut, OOTD Aurel rupanya tak kalah mencuri perhatian. Hal itu lantaran Aurel tampil dengan outfit serba mewah dan branded.

Aurel rupanya kedapatan memakai sandal hitam dari brand Gucci. Saat ditelusuri dari akun @fashion_aureliehermansyah.atta, sandal tipe Crystal Embellished Slides in Black ini dibanderol dengan $790 atau sekitar Rp 11 juta.

Tak kalah mahal, Aurel rupanya kedapatan memakai kemeja dari Balenciaga. Kemeja dengan motif garis-garis ini rupanya dipakai Aurel sebagai outer.

Harga kemeja tersebut rupanya juga mencapai belasan juta rupiah. Yakni seharga $950 atau sekitar Rp 13 juta.


Mengetahui itu, banyak netter mengaku syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika outfit yang Aurel kenakan dalam pertemuan keluarga tak kaleng-kaleng.

"Hah hargax bikin bengong," tulis akun @nu*****55. "MasyaAllah mehong banget," komentar akun @pa*****39.

"Kumenangis liat harganya," seloroh akun @he*****12. "Bumil ngeri outfitnya, setelah nikah dg bang atta," timpal akun @mu******yu.

Selain itu, Aurel juga kedapatan memakai tas branded. Pasalnya ia diketahui mengenakan tas Hermes Kelly Crocodile berwarna hitam.

Tas yang satu ini diketahui dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Yakni seharga $55.000, yang jika dirupiahkan mencapai Rp 797 juta.

Jika ditotal seluruhnya, OOTD Aurel tersebut mencapai harga yang benar-benar fantastis. Yakni sekitar Rp 821 juta. Itu artinya, Aurel harus merogoh kocek hampir Rp 1 miliar saat bertemu dengan keluarga ayah dan ibunya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru