Winter aespa Tampil Beda dengan Gaya Rambut Baru, Makin Cantik?
Twitter/aespa_official
Selebriti

Winter menarik perhatian lebih karena gaya rambut yang berbeda. Alih-alih pendek seperti biasanya, idol cantik asal SM Entertainment itu didandani dengan gaya rambut baru.

WowKeren - Visual para member aespa terus menjadi perbincangan hangat netizen. Baru-baru ini mereka menyoroti penampilan Winter dengan gaya rambut yang berbeda dari biasanya.

Masih untuk promosi "Savage," aespa baru-baru ini tampil di acara musik "The Show" SBS. Seperti biasanya, Karina dan kawan-kawan menyuguhkan aksi penggung yang mengesankan.

Winter menarik perhatian lebih karena gaya rambut yang berbeda. Alih-alih pendek seperti biasanya, idol cantik asal SM Entertainment itu didandani dengan rambut panjang yang diikat dua plus poni rata.

Winter aespa Tampil Beda dengan Gaya Rambut Baru

Source: theqoo

Banyak netizen yang terkejut melihat penampilan beda Winter dan menyebutnya semakin cantik. Beberapa bahkan menyebut ini sebagai penampilan tercantik Winter sejak debut.


"Dia serius terlihat seperti anak kecil. Sangat cantik dan imut, seperti boneka," komentar netizen. "Wow. Ini Winter tercantik yang pernah kulihat," tambah netizen lain. "Wah, penasaran banget sama makeup-nya. Matanya semakin besar dari hari ke hari, itu sempurna," tulis netizen.

"Dia terlihat seperti karakter kartun, dia yang tercantik di antara idol wanita hari ini," puji netizen. "Dia terlihat bagus dengan rambut hitam, seperti boneka," sahut yang lain. "Secara pribadi, kupikir dia terlihat lebih baik dengan rambut panjang. Itu sangat cocok untuknya," pungkas lainnya.

Sementara itu, album comeback aespa kali ini terjual sebanyak 147 ribu copy hanya di hari pertama. Penjualannya bertambah hampir dua kali lipat pada hari ke-7 setelah dirilis. Mengingat aespa saat ini masih menjalani aktivitas promosi, dapat dipastikan angka penjualan "Savage" masih akan naik dengan adanya fansign online dan event lainnya.

Mini album "Savage" juga telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album girl grup mana pun yang dirilis pada tahun 2021. Album tersebut hanya dikalahkan "Taste of Love" milik TWICE sejauh ini.

Perolehan aespa lewat penjualan minggu pertama "Savage" ini juga menandakan bahwa mereka memecahkan rekor sebagai girl grup SM dengan penjualan minggu pertama terbanyak. Selain itu, video musik "Savage" telah mengumpulkan 70 juta view dalam 6 1/2 hari sejak dirilis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru