Han Hyo Joo dan Park Hyungsik Ungkap Suasana di Lokasi Syuting 'Happiness', Suram Seperti Ceritanya?
Instagram/tvn_drama
TV

Bersama dengan dirilisnya foto di balik layar drama 'Happiness', Han Hyo Joo dan Park Hyungsik turut mengungkap suasana di lokasi syuting. Seperti apa penuturan mereka?

WowKeren - Pada Rabu (27/10), tvN membagikan foto-foto di balik layar drama mendatang mereka yang berjudul "Happiness". Untuk mengiringi perilisan tersebut, Han Hyo Joo, Park Hyungsik dan Jo Woo Jin turut mengungkap suasana di lokasi syuting drama ini.

Meski berjudul "Happiness", drama ini memiliki cerita suram tentang penyakit menular yang bermunculan di sekitar gedung baru. Karena wabah, apartemen bertingkat tinggi itu akhirnya ditutup. Penduduk pun berjuang untuk bertahan hidup sambil dihantui ketakutan dan ketidakpercayaan kepada orang lain.

Foto yang baru dirilis menunjukkan momen penuh semangat saat tiga aktor utama menjalani proses syuting. Han Hyo Joo terlihat mempelajari naskah dan dialognya dengan rajin. Dia juga menunjukkan senyum hangat saat menunggu syuting adegan berikutnya.

Park Hyungsik tampak membahas naskah dengan sutradara dan mendengarkan arahannya dengan penuh perhatian. Dia juga terlihat bersemangat saat berlatih adegan aksi dengan pemeran pendukung.

Begitupun dengan Jo Woo Jin yang berusaha menunjukkan karisma keren karakternya dengan memantau dan meninjau aktingnya. Dia mencoba lebih teliti agar bisa menggambarkan Han Tae Suk yang memiliki pemikiran kompleks.


Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, ketiga aktor turut mengungkap situasi menyenangkan di lokasi syuting. Han Hyo Joo berkata, "Suasana di lokasi syuting sangat menakjubkan."

Dia melanjutkan, "Karena sifat drama ini, aku bekerja dengan banyak orang dan mereka semua sangat pandai berakting. Sehingga aku senang mendengarkan cerita mereka dan memantau akting satu sama lain."

Park Hyungsik menimpali," Sutradara, penulis dan aktor semuanya menyenangkan. Ada begitu banyak situasi dramatis saat syuting, sehingga aku bisa merasakan energi dari para aktor yang bersemangat. Kami bersenang-senang saat syuting bersama."

Jo Woo Jin menambahkan, "Aku dapat belajar tentang tatapan dan wawasan yang dapat membaca tren dan waktu. Sutradara dan penulis ingin Han Tae Suk, karakter yang 'tidak terbaca', digambarkan dengan cara yang sama, jadi aku bisa membangun karakter tiga dimensi melalui teks dan arah. Suasananya begitu hebat sehingga aku bisa berkonsentrasi dengan lebih baik."

Sementara itu, "Happiness" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Yumi's Cells" pada Jumat - Sabtu malam tvN. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "Memories of the Alhambra" ini akan mulai tayang pada 5 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait