Celine Evangelista Bahagia Stefan Sudah Punya Pacar Baru, Jawab Begini Jika Dikenalkan ke Anak-anak
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Komentari soal mantan suami, Stefan William yang sudah move on lebih dulu dan telah memiliki kekasih baru, Celine Evangelista ternyata mengaku ikut bahagia.

WowKeren - Belum lama ini, Stefan William santer dikabarkan sudah memiliki pacar baru. Ia disebut sudah menggandeng kekasih baru usai tak lama bercerai dari Celine Evangelista.

Terkait hal itu, Celine Evangelista rupanya tak sedih mendapati mantan suaminya sudah move on duluan. Ia rupanya mengaku sedih karena hal lain.

"Fitnah sih, karena aku nggak sedih karena itu. Sedihnya karena anak-anak aja," ungkap Celine Evangelista di acara Rumpi yang tayang pada Selasa (26/10).

Sementara saat ditanyai perasaannya mengetahui Stefan William sudah dekat dengan wanita lain, Celine ternyata memberikan jawaban yang tak terduga. Pasalnya ia mengaku ikut bahagia.

Celine menegaskan jika dirinya ikut merasakan hal yang sama jika Stefan bahagia. "Aku bahagia kalau dia bahagia," kata Celine.

Lebih lanjut, Celine mengaku tak akan membatasi ruang gerak Stefan William. Bahkan ia tak masalah jika Stefan William nantinya ingin mengenalkan kekasih barunya itu kepada anak-anak mereka.


"Bolehlah selama anak-anaknya mau dan bisa juga. Nggak apa-apa," tutur wanita kelahiran Roma, 2 April 1992 ini.

Celine rupanya sudah berkomitmen dengan Stefan untuk tetap berhubungan baik meski telah berpisah. Hal itu keduanya lakukan demi anak-anak mereka.

"Karena aku nggak pengin anak-anak aku merasakan kayak aku dulu. Harus lihat ayah ibu berpisah. Jauh dari salah satunya," kata Celine.

"Tapi aku sama Stefan kita buat anak-anak mau jadi partner orangtua yang baik buat mereka. Aku nggak mau melarang Stefan ketemu anak-anak," sambungnya.

Celine pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyesal menikah dengan Stefan William. Hal itu lantaran ia percaya jika apapun yang terjadi pada dirinya merupakan rencana terbaik dari Sang Pencipta.

"Apa pun yang terjadi di hidupku aku nggak mau menyesal. Karena Tuhan punya rencana dan aku yakin rencana Tuhan yang terbaik buat aku," tutup Celine.

Seperti diketahui, Celine dan Stefan baru saja resmi bercerai. Keduanya resmi bercerai secara verstek pada 18 Oktober 2021 lalu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts