Outfit Jimin di Konser BTS Kelewat Meresahkan, Sebutir Kancing Disebut Penyelamat
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Sementara Jungkook bikin heboh dengan crop top-nya, outfit yang dikenakan Jimin lebih meresahkan. Penyanyi kelahiran 1995 itu memakai blazer tanpa kemeja atau inner lainnya.

WowKeren - Tim gaya BTS (Bangtan Boys) tahu persis apa yang mereka lakukan ketika memilih kostum panggung untuk "Permission to Dance On Stage." Pada konser online ini, Jimin BTS mengejutkan penggemar dengan tampilan seksinya.

Untuk satu sesi, BTS membawakan "Black Swan," dilanjut remix "FAKE LOVE" dan "Blood, Sweat & Tears." Penampilan RM (Rap Monster) dengan outfit serba hitam mereka sungguh mengesankan.

Sementara Jungkook bikin heboh dengan crop top-nya, outfit yang dikenakan Jimin lebih meresahkan. Penyanyi kelahiran 1995 itu memakai blazer tanpa kemeja atau inner lainnya.

Outfit Jimin di Konser Online BTS Kelewat Meresahkan

Source: Twitter

Yang lebih meresahkan lagi, blazer Jimin hanya dikaitkan dengan sebutir kancing. ARMY bercanda bahwa kancing blazer tersebut berdiri di antara hidup dan mati penggemar, dan memuji kancing karena melakukan tugasnya dengan sangat baik.


Melihat koreografi BTS yang penuh tenaga, terutama Jimin yang selalu totalitas, bisa dimengerti jika ARMY bersyukur kancing blazernya tidak lepas. Jika lepas, entah apa yang terjadi pada hati semua penggemar di seluruh dunia.

"Hari ini prajurit terkuat kita adalah kancing tunggal di baju Jimin selama panggung 'Black Swan,'" komentar penggemar. "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus untuk kancing tunggal di baju Park Jimin. Berkatmu aku hidup. Aku mencintaimu," tambah penggemar lain.

"Aku ingin memanjatkan doa untuk satu kancing yang menyatukan kemeja Jimin selama konser, kamu sangat berani dan kuat," tulis netizen. "Setiap kali keadaan menjadi sulit, aku hanya akan ingat bahwa kancing baju Jimin selama 'Black Swan' mampu bertahan. Jika kancing itu bisa bertahan, aku juga bisa," ujar penggemar.

"Sekarang jika kita berpikir, bahwa satu kancing yang menahan baju Jimin dan kondisi kita secara harfiah sama. Jika kancingnya menyerah, kita semua pasti sudah menyerah bersama," pungkas lainnya. Gemas banget ya!

Sementara itu, "BTS Permission to Dance On Stage" menandai tur konser BTS yang akan. Konser diadakan di Olympic Stadium tanpa penonton yang hadir. Selama konser, BTS menampilkan semua lagu bersama-sama tanpa panggung solo dan unit.

BTS juga akan menggelar konser offline mulai bulan depan yang menghadirkan "BTS Permission To Dance On Stage" ke SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts