Jadi Saksi Sidang, Ibunda Wenny Ariani Bongkar Tabiat Rezky Aditya Hingga Siap Disumpah?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Ibunda Wenny Ariani bersedia menjadi saksi dalam sidang gugatan pengakuan anak terhadap Rezky Aditya. Di hadapan awak media, Wenny dan sang ibunda jawab begini saat disinggung soal sumpah sebagai saksi.

WowKeren - Wenny Ariani kembali menghadiri sidang gugatan pengakuan anak terhadap Rezky Aditya. Kali ini, Wenny membawa serta sang ibunda untuk menjadi saksi.

Bukan tanpa alasan Wenny membawa sang ibu untuk menjadi saksi. Pasalnya menurut Wenny, ibunya juga jadi salah satu saksi kuat yang mengetahui hubungannya dengan Rezky beberapa tahun silam.

"Menurut saya gini ya, saksi kan kategorinya adalah melihat sendiri dan mendengar sendiri, bukan dari katanya. Kebetulan mama itu kan melihat dan menyaksikan sendiri kedekatan saya dengan Rezky," ungkap Wenny di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/10).

"Saya pun setiap saksi tidak mau memaksa. Artinya, saksi itu memberikan kesaksian dari dalam hatinya karena melihat kepentingan anak saya (Kekey). Balik lagi ini semua untuk kepentingan anak saya, bukan kepentingan saya," sambungnya.

Lebih lanjut, ibunda Wenny Ariani pun mengakui jika apa yang dilakukan putrinya adalah kesalahan. Namun, alangkah lebih baiknya jika Rezky Aditya berani muncul dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Perempuan bernama Dewi itu tahu betul bagaimana dulu Rezky "lengket" dengan Wenny. Soal sikap suami Citra Kirana itu, Dewi mengaku tidak terlalu mengenal. Ia hanya tahu bahwa anaknya saat itu menjalin hubungan dengan seorang publik figur.

"Anak saya memang salah, tapi cucu saya tidak salah, dia tidak berdosa. Itu yang saya perjuangkan," katanya di hadapan awak media.

Dewi hanya bisa pasrah ketika aib keluarganya itu kini jadi konsumsi publik. Semarah-marahnya ia pada Wenny pada saat itu, namun perasaannya sebagai seorang ibu yang menyayangi putrinya tetap tidak bisa dibohongi.

Menjadi saksi sidang biasanya harus disumpah, atau berbicara dengan Al Quran berada di atasanya. Namun dalam hal ini, ibunda Wenny tidak disumpah. Ia hanya memberikan keterangan yang dirasa kuasa hukum Wenny senada dengan kliennya.

"Gini ya, walaupun tidak disumpah, tapi paling tidak memberikan gambaran kepada hakim tentang kedekatannya saya dengan Rezky," tukas Wenny.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts