Terancam Dijemput Paksa, Sikap Tak Gentle Rezky Aditya Dibandingkan dengan Denny Sumargo
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Netizen menyebut kasus Rezky Aditya sama persis dengan hal yang pernah menimpa Denny Sumargo di tahun 2013 silam. Bedanya sikap Rezky dinilai kurang gentle, tak seperti Denny yang menghadapi semuanya dengan berani.

WowKeren - Rezky Aditya masih menolak permintaan Wenny Ariani untuk melakukan tes DNA terhadap putrinya, Kekey. Akibat sikapnya itu, suami Citra Kirana ini terancam dijemput paksa karena tak mengindahkan panggilan polisi.

Seperti diketahui, Wenny Ariani telah melaporkan Rezky Aditya ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan penelantaran anak. Sebelumnya, Wenny juga telah memenangkan sidang putusan sela atas gugatan terhadap Rezky di Pengadilan Negeri Tangerang beberapa waktu lalu.

Melihat sikap yang Rezky yang seolah terus kucing-kucingan, Wenny mengaku tak heran lagi. Ia bahkan terang-terangan menyindir Rezky tidak gentle karena sampai saat ini tak berani memunculkan dirinya di publik untuk membahas kasus ini.

"Kalau masalah Rezky tidak hadir sudah biasa lah ya, dan memang sidang ini kan bisa diwakilkan. Nggak ada masalah sih. Cuman lebih gentle buat saya kalau dia hadir," ujar Wenny saat ditemui usai sidang lanjutan, Rabu (27/10).

Terancam Dijemput Paksa, Sikap Tak Gentle Rezky Aditya Dibandingkan dengan Denny Sumargo

Pendapat Publik Soal Rezky Aditya


Publik yang ikut merasa kesal pun mencibir Rezky Aditya. Ada pula yang membandingkan sikap Rezky dengan Denny Sumargo saat terlibat kasus serupa.

"Padahal apa salahnya tes DNA aja biar semuanya jelas kebenarannya. Soal anak tidak berdosa yg berdosa itu ortunya," komentar netizen. "Angkat jempol buat Denny Sumargo, sama persis kasusnya," sahut netter lain.

Seolah tak peduli dengan berbagai gugata yang dilayangkan Wenny Ariani terhadapnya, Rezky Aditya justru kini sedang berlibur bersama istri dan anak di Pulau Dewata, Bali. Rezky dan Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) pun tampak kompak membagikan momen liburan mereka di laman media sosial.

Sementara itu, mengingat kembali permasalahan yang pernah dialami Denny Sumargo. Di mana, suami Olivia Allan ini juga pernah dituding menghamili seorang DJ bernama Verny Hasan di tahun 2013 silam.

Karier dan hidup Densu, sapaan akrabnya, seketika hancur saat itu juga. Namun Densu tak mencoba lari dari permasalahan dan berusaha membuktikan kebenarannya. Hingga akhirnya di tahun 2019, Densu terbukti tidak bersalah lewat tes DNA. Anak yang dikandung perempuan tersebut terbukti bukan darah dagingnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts