Respon Netizen Korea Soal Mantan Pacar Kim Seon Ho Selingkuhi Eks Suami dengan Tiga Pria
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Dugaan mantan suami dari mantan pacar Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa 'A' membawa tiga pria berbeda ke rumah untuk tidur dengan mereka dalam rentang waktu tiga minggu.

WowKeren - Kontroversi seputar Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, yang diungkapkan Dispatch sebagai Choi Young Ah, terus menjadi pusat perhatian setelah Dispatch merilis sebuah artikel yang mempertanyakan validitas klaim mantan pacar tersebut. Rekaman suara terkait mantan kekasih Kim Seon Ho yang selingkuh dari suaminya dengan tiga pria pun menuai banyak perhatian.

Dalam artikel yang dirilis berjudul "Kim Seon Ho...and the 12 kebenaran yang terabaikan," Dispatch menunjukkan kronologi hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya sejak mereka pertama kali berkencan hingga saat mereka putus. Secara khusus, Dispatch menggunakan nama rumor mantan pacar Kim Seon Ho, Choi Young Ah, dan mendasarkan bantahan mereka terhadap klaim mantan pacar berdasarkan spekulasi ini.

Dengan publik menjadi terkejut dan bingung tentang siapa yang mengatakan yang sebenarnya, reporter yang kini beralih menjadi YouTuber, Lee Jin Ho merilis sebuah video berjudul, "Sifat mengejutkan dari mantan pacar Kim Seon Ho... rekaman suara terungkap."

Dalam video tersebut, reporter Lee Jin Ho merilis rekaman suara mantan suami mantan pacar Kim Seon Ho yang pernah muncul di podcast kecil. Lee Jin Ho menjelaskan bahwa orang tersebut tidak mengungkapkan dirinya bahwa dia adalah mantan suami dari mantan pacar Kim Seon Ho, "A," tetapi reporter dapat mengetahui identitas pria ini melalui penyelidikan.


Dalam rekaman audio tersebut, sang mantan suami membeberkan proses perceraian yang berantakan dan sifat asli "A." Dugaan mantan suami dari mantan pacar Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa "A" membawa tiga pria berbeda ke rumah untuk tidur dengan mereka dalam rentang waktu tiga minggu. Mantan suaminya mengungkapkan bahwa "A" tidak menginginkan perceraian, jadi dia menyerahkan rekaman pengawasan bahwa dia tidak setia ke pengadilan dan, pada gilirannya, dapat menyelesaikan perceraian.

Selain itu, ia mengklaim bahwa ayah "A" memintanya $ 150.000 untuk menandatangani surat cerai segera daripada menyeret proses di pengadilan. Menurut mantan suaminya, ayah "A" memiliki hutang keuangan dan menggunakan perceraian sebagai sarana untuk mendapatkan uang darinya.

Dengan semakin banyak rumor dan tuduhan yang terungkap tentang mantan pacar Kim Seon Ho, banyak netizen menjadi terkejut, dan opini publik tentang Kim Seon Ho berangsur-angsur berubah lagi.

"Bisakah kita percaya bahwa bayi itu milik Kim Seon Ho?" komentar netizen. "Produser dan perusahaan periklanan yang membuat keputusan tergesa-gesa setelah mendengarkan wanita seperti itu harus meminta maaf dan mengembalikan semuanya," kata netizen lainnya. "Sepertinya dia tidur dengan pria yang berbeda tetapi kemudian memilih yang paling naif dan baik hati yang akan percaya bahwa bayinya adalah miliknya. Aku tidak percaya dia menerimanya dan mencintainya secara nyata," ujar yang lain.

"Jika semua klaim ini benar, maka Kim Seon Ho dapat beristirahat dan kembali," kata netizen. "Aku mendengar rekaman suara mantan suaminya dan wanita itu berantakan. Aku tidak pernah merasa sekasihan ini pada seseorang (Kim Seon Ho) di industri hiburan," komentar yang lain. "Jika dia cukup bebas untuk tidur dengan tiga pria berbeda dalam tiga minggu, maka dia pasti bertemu dengan pria lain saat berkencan dengan Kim Seon Ho. Jadi bagaimana dia bisa yakin Kim Seon Ho adalah ayahnya?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait