Wenny Ariani Ancam Rezky Aditya Bakal Dijemput Paksa, Citra Kirana Murka?
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani sudah memperingatkan kalau Rezky Aditya akan dijemput paksa jika terus mangkir terkait kasus dugaan penelantaran anak dan tes DNA. Sementara itu, Citra Kirana seolah membalas sikap sinis Wenny dengan cara ini.

WowKeren - Citra Kirana agaknya konsisten untuk tak mau berurusan dengan kubu Wenny Ariani. Disaat Wenny terus menyentil Rezky Aditya, Citra sebagai istri terus memberikan dukungan.

Tak mau mengumbar kemarahan, Ciki justru pamer foto romantis bersama Rezky. Ia dan Rezky sekeluarga saat ini sedang berada di Bali untuk liburan.

Unggahan mesra itu pun direspon bahagia oleh Rezky. "Asiikk," kata Rezky. Fans pun jadi senang melihat kebersamaan Ciki dan Rezky.


"MasyaAllah...bahagia selalu...❤️❤️..Tabarakallah," ujar fans. "Bahagia terus mamcit papsky dan keluarga ❤️❤️❤️," tutur netter.

Tak cuma pamer foto mesra, Ciki juga sudah menegaskan tak mau membicarakan apapun dengan media. Ciki maupun Rezky malas diwawancara karena enggan omongan mereka dipelintir.

"Kadang malas diwawancara karena beritanya suka diputar-putar, dilebay-lebayin narasinya. Lebih baik kayak kita diam aja, aku yakin kalian bisa menilai juga. Gak perlu diceritain, gak perlu banyak omong," kata Ciki saat live bareng Rezky. "Lagian buat apa juga, kita selesaikan masalah dengan doa aja. Sesuai dengan prosesnya aja."

Sementara itu, Wenny sebelumnya sudah menyentil Rezky yang bersikap tak gentle. Wenny gemas karena Rezky tak mau mengakui Kekey sebagai putrinya. Padahal sejumlah saksi sudah muncul dan menegaskan klaim Wenny soal status Kekey sebagai putri dari Rezky.

"Rezky bilang tidak ada hubungan intim dengan saya, berarti dia tidak mau mengakui anak saya," kata Wenny pada CekRicekTV. "Kalau bicara hati nurani sudah tidak kena. Kita tunggu saksi dari dia aja. Mungkin dia amnesia, dulu dia gendong Kekey."

Soal kasus pidana dugaan penelantaran anak, Wenny mengaku sedang ada pemeriksaan soal akte Kekey. "Ada pemeriksaan soal keaslian akte, jadi pembuktian buat penyidik. Ya kalau tiga kali mangkir akan dipanggil paksa," seru Wenny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts