Ahn Hyo Seop Ungkap Makna 'Red Sky' Baginya Saat Pamitan, Sempat Ingin Menyerah?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Usai drama 'Red Sky' mengakhiri kisahnya, satu per satu aktor berpamitan pada pemirsa. Mengungkapkan makna drama ini untuknya, begini kata Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama.

WowKeren - Drama fantasi sejarah "Red Sky" telah mengakhiri kisahnya pada Selasa (26/10). Bukan main, drama yang dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop ini menembus rating di atas 10 persen di episode terakhirnya.

Dalam drama ini, Ahn Hyo Seop memerankan karakter Ha Ram seorang cendekiawan buta yang mampu meramal konstelasi bintang. Karena suatu insiden di masa kecilnya dalam ritual pemanggilan hujan, Ha Ram harus kehilangan penglihatannya dan dirasuki kekuatan jahat.

Meski mengalami banyak liku-liku, Ha Ram akhirnya bisa bersatu dengan gadis yang ia cintai. Pasangan Ha Ram, Hong Chun Gi seorang pelukis yang terlahir buta namun tiba-tiba bisa melihat itu diperankan oleh Kim Yoo Jung.

Tak lama setelah "Red Sky" merangkum semua kisahnya, Ahn Hyo Seop membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Unggahan berupa foto-foto di lokasi syuting tersebut berisi ucapan terima kasih. Kali ini sang aktor yang berpamitan pada pemirsa setia.


Ahn Hyo Seop mengatakan, "Terima kasih banyak telah memberi 'Red Sky' begitu banyak cinta dan perhatian hingga sekarang. Aku ingin berbagi rasa terima kasih untuk saudara, penulis, semua anggota staf produksi dan rekan-rekan aktorku yang semuanya telah melalui banyak hal.

Seperti diketahui, syuting "Red Sky" telah melalui proses panjang yang cukup memakan waktu. Para aktor lain seperti Kim Yoo Jung dan Gong Myung sempat menyoroti bahwa mereka sudah bekerja sama di lokasi syuting melewati empat musim yang berbeda.

Dalam ucapan terima kasihnya, Ahn Hyo Seop berjanji akan kembali menyapa pemirsa dengan akting yang lebih baik dan citra baru. Setelah sebelumnya banyak belajar lewat perannya Ha Ram di "Red Sky" kendati sempat ingin menyerah.

"Terima kasih kepada mereka, saat-saat di mana aku ingin menyerah menyerah berubah menjadi kesempatan mendapatkan pengalaman. Bukanlah sesuatu yang mudah, memang. Namun, itu sebabnya proyek ini bahkan lebih bermakna. Aku akan menaiki tangga lain dan menyapa anda dengan imej yang berbeda lain kali. Sekali lagi, terima kasih," pungkas Ahn Hyo Seop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel