Model MV Wendy Sebut Ia Mantan Member Red Velvet, Bikin Fans Bingung Jelang Pembaruan Kontrak
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Ketika dua model video musik 'Be Deep' mengumumkan proyek baru mereka di Instagram hari ini, mereka mengejutkan penggemar dengan deskripsi mereka tentang Wendy.

WowKeren - Setelah dua aktor dari video musik kolaborasi Wendy yang akan datang menyebutnya sebagai 'mantan' member Red Velvet, penggemar dibuat bertanya-tanya apakah ada kebenaran pada kata-katanya.

Awal bulan ini, penggemar senang saat mengetahui bahwa Wendy Red Velvet akhirnya mendapatkan lagu kolaborasi baru. Namun, kolaborasi penyanyi kelahiran 1994 tersebut kini membuat penggemar bingung gara-gara postingan model video musiknya.

Model MV Wendy Sebut Ia Mantan Member Red Velvet, Bikin Fans Bingung Jelang Pembaruan Kontrak

Source: Koreaboo

Pada 29 Oktober, Wendy dan Son Tae Jin (anggota kuartet vokal pria Forte di Quattro) akan merilis "Be Deep" dan duet tersebut juga akan mendapatkan video musik. Selain Wendy dan Son Tae Jin sendiri, video musik tersebut akan menampilkan dua aktor Amerika yang berbasis di Korea: John D. Michaels dan Amy Woo.


Tetapi ketika dua model MV "Be Deep" tersebut mengumumkan proyek baru mereka di Instagram hari ini, mereka mengejutkan penggemar dengan deskripsi mereka tentang Wendy. Dalam postingan Instagram-nya, Amy Woo menyatakan kalau Wendy adalah mantan member Red Velvet.

Model MV Wendy Sebut Ia Mantan Member Red Velvet, Bikin Fans Bingung Jelang Pembaruan Kontrak

Source: Koreaboo

Amy Woo menulis, "MV untuk Son Tae Jin dan Wendy (sebelumnya Red Velvet) rilis Jumat!” Demikian pula, John D. Michaels menulis, “Promo syuting untuk video musik baru dari Son Tae Jin dan Wendy (sebelumnya Red Velvet)." Tentu saja, para penggemar dibuat bingung karena sejauh yang diketahui semua orang, Wendy masih menjadi member Red Velvet.

Empat dari lima member Red Velvet (termasuk Wendy) memulai debutnya lebih dari tujuh tahun yang lalu pada Agustus 2014, dengan Yeri bergabung dengan grup pada Maret 2015. Namun, sementara kontrak awal mereka dianggap telah berlangsung tujuh tahun, SM Entertainment belum mengumumkan apakah member telah memperbarui persyaratan mereka dengan agensi.

Sebuah laporan investor baru-baru ini juga mencantumkan pembaruan kontrak Red Velvet sebagai aktivitas Q4 2021 (September hingga Desember 2021), menyiratkan bahwa para member mungkin belum memutuskan apakah akan tetap bersama di SM Entertainment. Meskipun demikian, laporan investor biasanya dianggap sebagai perkiraan dan asumsi, jadi tidak ada jaminan bahwa informasi ini akurat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru