Kesan Awal Kwak Si Yang pada Kim Yoo Jung Berubah Usai Syuting 'Red Sky' Bareng, Kenapa?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kwak Si Yang mengungkapkan pengalamannya bekerjasama dengan Kim Yoo Jung dalam drama 'Red Sky'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (27/10), Kwak Si Yang menjalani wawancara dengan SPOTV News untuk membahas drama "Red Sky" yang baru saja berakhir. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal pengalamannya bekerjasama dengan Kim Yoo Jung.

Kwak Si Yang mengungkapkan bahwa dia sempat menganggap Kim Yoo Jung sebagai ice princess karena terlihat "dingin" dan "sulit didekati". Namun setelah mengenal Kim Yoo Jung lebih jauh, pemikiran Kwak Si Yang berubah sepenuhnya.

Dia menuturkan, "Aku pikir dia adalah ice princess, tapi ternyata sifatnya sangat santai dan ceria. Dia yang lebih dulu mengulurkan tangan kepadaku."

"Melihat Kim Yoo Jung langsung membuatku tersenyum dan bangga seperti seorang ayah. Dia adalah mood maker di lokasi syuting dan suasana di set menjadi cerah ketika dia tiba," lanjutnya.


Selain Kim Yoo Jung, Kwak Si Yang juga mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Gong Myung dan Ahn Hyo Seop. Berbeda dengan hubungan tegang karakternya, Kwak Si Yang mengaku sangat dekat dengan Gong Myung di lokasi syuting.

Dia memaparkan, "Dia seperti saudara kandungku, seolah-olah kami berasal dari darah yang sama. Bagaimana kami bisa membuat pemirsa puas? Kami banyak bekerja dan berlatih bersama."

Situasi serupa ia rasakan saat syuting dengan Ahn Hyo Seop. Karena dinaungi oleh agensi yang sama dan pernah berpromosi bersama sebagai grup, mereka memiliki hubungan yang sangat dekat.

"Aku memang dekat dengan Ahn Hyo Seop dan tinggal dengannya. Jadi rasanya nyaman ketika kami akting bersama, rasanya seperti berbicara biasa," pungkas aktor 34 tahun tersebut.

Sementara itu, "Red Sky" menghadirkan akhir bahagia untuk semua karakternya. Pangeran Yangmyung (Gong Myung), Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) berhasil mengurung iblis di dalam potret raja. Setelah itu, Ha Ram dan Hong Chun Gi hidup bahagia sebagai pasangan suami istri.

Drama ini sendiri menutup perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 10,4 persen. Ini adalah rating tertinggi yang pernah mereka raih sejak tayang pada 30 Agustus lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts