Jimin BTS Masuk Credit Title Film 'Eternals' Lewat Lagu 'Friends', dan Raih Sertifikasi Perak RIAJ
Weverse/BTS
Selebriti

Dikonfirmasi oleh kritikus Rotten tomato, anggota asosiasi film Austin Texas, dan penggemar BTS Kate Espooky bahwa Jimin mendapat credit penuh untuk lagu tersebut dalam film 'Eternals'.

WowKeren - "Friends" adalah lagu yang diproduksi, ditulis & disusun oleh Jimin BTS, dan dibawakan olehnya dan V. Baru-baru ini lagu tersebut telah menarik banyak perhatian setelah dikonfirmasi sebagai OST untuk film superhero epik Amerika, "Eternals" (The Eternals) oleh Marvel dan nama Jimin juga muncul di credit title.

Sementara penggemar bereaksi dengan gembira atas berita ini, lebih lanjut dikonfirmasi oleh kritikus Rotten tomato, anggota asosiasi film Austin Texas, dan penggemar BTS Kate Espooky bahwa Jimin mendapat credit penuh untuk lagu tersebut dalam film "Eternals".

Dalam serangkaian tweet, Kate, yang menonton film mengungkapkan informasi ini dan menambahkan bahwa sebagian besar lagu akan diputar di seluruh adegan, menjadikan Jimin sebagai idol Korea pertama yang ditampilkan dalam kredit film blockbuster Hollywood dengan lagu Korea.


Jimin BTS Masuk Credit Title Film \'Eternals\' Lewat Lagu \'Friends\', Raih Sertifikasi Perak RIAJ

Source: Allkpop

Sebelum pengungkapan ini, pada tanggal 23 Oktober, "Friends" telah ditambahkan ke daftar putar Eternals Spotify dari Marvel Music. Fans yang melihat ini mengungkapkan kebanggaan besar pada idola mereka, mencatat bahwa ini akan memberikan lagu tersebut audiens yang lebih luas dan baru.

Setelah berita yang luar biasa ini, "Friends" juga menjadi produksi pertama Jimin yang meraih Sertifikasi Perak RIAJ di Jepang pada 24 Oktober. Lagu tersebut telah mencapai lebih dari 30 Juta streaming kumulatif.

Pada bulan Maret 2020, album ini debut di #56 di Billboard Japan Hot 100 sebagai B-side dengan charting tertinggi dari MOTS: 7 Album, menempati peringkat kedua secara keseluruhan setelah 'ON' di Line Music Hot 100 Chart serta berada di #36 di tangga lagu streaming.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait