Totalitas Nam Goong Min Demi 'The Veil' Sukses Bikin Takjub, Penulis: Rasanya Agak Aneh
Instagram/mbcdrama_now
TV

Penulis 'The Veil' mengungkapkan bagaimana menakjubkannya Nam Goong Min menenggelamkan diri dengan karakter Han Ji Hyuk sejak awal hingga membuatnya merasa aneh.

WowKeren - Drama MBC, "The Veil" telah menyelesaikan kisahnya dalam 12 episode. Aktor utama Nam Goong Min secara khusus mendapatkan ucapan terima kasih dari penulis Park Seok Ho.

"The Veil" sendiri bercerita tentang Han Ji Hyuk (Nam Goong Min) seorang agen rahasia elit yang hendak menutut balas. Menjadi legenda National Intelligence Service (NIS), Han Ji Hyuk tiba-tiba lenyap dan kehilangan ingatan setelah berusaha meruntuhkan sebuah organisasi kriminal. Setahun kemudian ia kembali dan mencari tahu siapa dalang di balik kehancurannya.

Baru-baru ini, penulis Park Seok Ho melakukan wawancara dengan media setempat OSEN membahas tentang drama "The Veil" yang Jumat mendatang akan dilanjutkan versi spin off-nya. Pada kesempatan ini, penulis menyoroti perubahan fisik Nam Goong Min demi drama.

Seperti diketahui, Nam Goong Min telah membentuk otot kekar yang mencuri perhatian bahkan sejak sebelum syuting dimulai. Penulis sendiri mengaku tidak pernah menyarankan sang aktor memperbesar tubuhnya. "Sebenarnya, aktor Nam Goong Min menyarankan bagian ini terlebih dulu," ujar Park Seok Ho.


Menurut penuturan Park Seok Ho, Nam Goong Min telah menganalisis karakter Han Ji Hyuk dengan sangat menakjubkan. Hal itu diketahuinya saat berdiskusi untuk pertama kalinya. Baginya, Han Ji Hyuk telah menemukan aktor yang tepat bak hanya diciptakan untuk Nam Goong Min.

"Aku terkejut ketika kami membahas gambaran detail mengenai peran Han Ji Hyuk di pertemuan pertama. Sebagian besar sarannya padaku waktu itu amat sangat cocok dengan gambaran karakter utama yang kubayangkan, jadi rasanya agak aneh," papar penulis.

Meski begitu, penulis Park Seok Ho tetap terkesan dengan cara Nam Goong Min mendekatkan diri dengan karakternya. Terlebih lagi, ketika membayangkan bagaimana sang aktor harus menambah massa otot sebagai wujud totalitas dalam perannya.

"Pasti sangat sulit dan menyakitkan ketika membayangkan karakter itu harus selalu sempurna dari penampilan dan pemikirannya selama proses syuting berjalan," ungkap penulis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel