Sikap Jeon So Min di Lokasi Syuting 'Hee Soo' Dibongkar Ibu Aktris Cilik, Seperti Apa?
Instagram/kbsdrama
TV

Baru-baru ini, Jeon So Min membintangi drama spesial KBS 'Hee Soo' sebagai ibu yang kehilangan anaknya. Tanpa diduga, ibu asli dari aktris cilik lawan mainnya membongkar sikap sang aktris di lokasi syuting.

WowKeren - Jeon So Min belum lama ini kembali berakting di layar kaca dalam drama spesial KBS yang bertajuk "Hee Soo". Dalam drama ini, member "Running Man" tersebut beradu akting dengan Park Sung Hoon dan aktris cilik Kim Yun Seul.

"Hee Soo" bercerita tentang keluarga kecil Joo Eun (Jeon So Min) dan Tae Hoon (Park Sung Hoon) sepeninggal putri mereka Hee Soo (Kim Yun Chul) karena kecelakaan. Demi mengobati penderitaan mereka, Joo Eun mencoba pengalaman virtual reality (VR) untuk bertemu Hee Soo kembali.

Meski sudah tayang pada Jumat (22/10), keterlibatan Jeon So Min mendadak disorot oleh publik. Hal itu dikarenakan ibunda Kim Yun Seul mengunggah foto-foto di mana Jeon So Min bersama putrinya dan memperlakukannya sebaik mungkin. Hampir di semua foto Jeon So Min terlihat dekat dengan Kim Yun Seul bahkan tak segan-segan memangkunya ketika duduk di atas aspal.

Seiring dengan postingan itu, ibu Kim Yun Seul mengungkapkan, "Itu adalah adegan kecelakaan. Pada hari yang panas di bulan Agustus, duduk di lantai sudah cukup panas, tetapi mereka duduk di jalanan aspal. Aktris Jeon So Min menyuruh Yun Seul duduk di pangkuannya selama menunggu (padahal aku sudah bilang tak mengapa jika ia tidak melakukannya tapi... ㅠㅠ)."


Ibu Kim Yun Seul terharu dengan kebaikan Jeon So Min di lokasi syuting. Menurut kesaksiannya, Jeon So Min memeluk Kim Yun Seul karena khawatir bocah itu akan terluka jika duduk beralaskan aspal. Di foto lain terlihat Jeon So Min menyertai Kim Yoon Seoul sampai tidur di samping gadis itu sambil tersenyum bak malaikat.

Selain itu ibu Kim Yun Seul terus mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan berkata, "Aktris baik hati Jeon So Min, yang menghabiskan waktunya sebelum syuting duduk di sebelah Yun Seul, merawatnya dan berbicara dengannya. Merupakan suatu kehormatan bertemu dengan anda, dan kupikir aku akan selalu mengingat kesan mendalam terhadap anda untuk waktu yang lama."

Tak ayal postingan ibu Kim Yun Seul ini menuai reaksi positif dari netter. Sebagian memuji tindakannya, yang lain juga turut merasa lebih baik atas terbongkarnya sikap Jeon So Min yang menghangatkan hati.

"Aku bosan dengan kabar tentang kehidupan pribadi artis. Foto-foto ini benar-benar menyembuhkan," kata salah satu netter. "Aku tahu dia aktris yang cerdas dan menarik di berbagai acara, tapi tak pernah terpikir olehku dia juga punya sisi ramah," imbuh netter lain.

"Aku sekarang adalah penggemar berat Jeon So Min," komentar seorang netter. "Aku pernah dengar tentang kepribadian baiknya, tapi tidak pernah menyangka kalau dia seperti ini! Kamu tidak bisa melakukan hal-hal semacam ini kecuali kamu adalah orang yang tulus," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel