TWICE Rilis Teaser Single 'Doughnut', Wajah Sana 'Tak Bisa Dikenali' dan Jihyo Jadi Mirip Momo
Musik

Wajah Sana yang 'tidak dapat dikenali' membuat penggemar merasa sedih. Menurut para penggemar, foto teaser Sana terlalu banyak diedit sehingga wajahnya jadi terlihat beda dengan aslinya.

WowKeren - Selain comeback secara rutin di Korea serta merilis single berbahasa Inggris "The Feels", TWICE juga tetap aktif di Jepang. Foto-foto teaser dari single terbaru girl grup beranggotakan 9 orang tersebut baru-baru ini menjadi perhatian.

Pada Rabu (27/10), akun Twitter resmi @JYPETWICE_JAPAN merilis foto-foto teaser Nayeon, Momo, Sana, Jihyo, dan Mina Myoui untuk single Jepang terbaru mereka yang berjudul "Doughnut". Konsep dari foto-foto tersebut adalah musim dingin sehingga kesan dreamy pun dihadirkan.

TWICE Rilis Teaser Single \'Doughnut\', Wajah Sana \'Tak Bisa Dikenali\' dan Jihyo Jadi Mirip Momo

Source: Kbizoom

Namun, wajah Sana yang "tidak dapat dikenali" membuat penggemar merasa sedih. Menurut para penggemar, foto teaser Sana terlalu banyak diedit sehingga member asal Jepang tersebut terlihat tak sama lagi dengan dirinya yang asli, yang sudah berwajah cantik tanpa editan apa pun.

Penggemar sangat bingung melihat bibir Sana yang tebal, dagu tajam, dan batang hidung "palsu" miliknya di foto teaser "Doughnut". Hal ini jauh dari tampilan naturalnya seperti biasanya, dan Sana terlihat seperti orang yang berbeda di foto ini.


TWICE Rilis Teaser Single \'Doughnut\', Wajah Sana \'Tak Bisa Dikenali\' dan Jihyo Jadi Mirip Momo

Source: Kbizoom

Selain Sana, member lain yang foto teasernya juga menjadi sorotan adalah Jihyo. Dalam foto teaser "Doughnut", leader TWICE yang lahir pada 1997 itu juga nampak berbeda di mana wajahnya terlihat mirip dengan Momo.

Di sisi lain, TWICE sebagai grup yang bekerja keras terus menghadirkan rilisan baru pada tahun 2021. Setelah menyelesaikan promosi mereka untuk "The Feels", TWICE sedang bersiap untuk merilis single Jepang ke-9 mereka "Doughnut".

TWICE Rilis Teaser Single \'Doughnut\', Wajah Sana \'Tak Bisa Dikenali\' dan Jihyo Jadi Mirip Momo

Source: Kbizoom

"Doughnut" merupakan lagu ballad yang lembut dari TWICE, mengikuti single “Perfect World” yang bersemangat yang dirilis pada bulan Juli. Single tersebut diharapkan akan dirilis pada 15 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait