Alice Evans Istri Ioan Gruffudd Ungkap Kemungkinan Suami Selingkuh Lewat Media Sosial
Selebriti

Aktor 'Fantastic Four' Ioan Gruffudd diduga telah berselingkuh dari sang istri, Alice Evans. Alice pun murka hingga menyebut nama perempuan diduga selingkuhan sang suami melalui Twitter-nya.

WowKeren - Aktor Ioan Gruffudd tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, istri Ioan, Alice Evans, mendadak menyebut sang suami berselingkuh sebelum meminta bercerai darinya.

Seperti yang diketahui, Ioan dan Alice mengumumkan kabar perpisahan mereka pada Januari 2021 lalu. Meski belum resmi bercerai, hubungan Ioan dan Alice tak cukup baik.

Mengejutkannya, Ioan diketahui telah memiliki kekasih baru bernama Bianca Wallace. Bianca dikenal berprofesi sebagai aktris yang berasal dari Australia.

Ioan bahkan sudah berani go public dengan Bianca dengan memposting foto kebersamaan mereka di laman Instagram pribadinya. Padahal, Ioan dan Alice belum resmi bercerai.

Alice pun murka dan menuding Ioan telah berselingkuh darinya. Pasalnya, Alice menyebut Ioan ingin bercerai darinya sepulang syuting dari Australia.


Sedangkan Bianca sendiri berasal dari Australia. Itu mengapa, Alice semakin yakin jika sang suami mendua saat melakukan syuting di Australia.

Melalui laman Twitter-nya, Alice meluapkan semua kekesalannya. Ia menyebut Ioan dan Bianca telah berselingkuh di belakangnya sejak tiga tahun yang lalu. Alice bahkan terang-terangan menulis nama Bianca di postingannya dan berharap hubungan keduanya berjalan lancar.

"Jadi ternyata suami saya, setelah dua tahun mengatakan saya orang jahat dan saya tidak menarik dan dia tidak lagi ingin berhubungan seks dengan saya dan dia hanya ingin berada di lokasi syuting di luar negeri," tulis Alice. "Telah menjalin hubungan selama TIGA tahun di belakang punggung kami. Semoga beruntung, Bianca.

Alice kesal lantaran Ioan mengaku sudah tak mencintainya lagi padahal bintang "Fantastic Four" itu berselingkuh. Bahkan Ioan menyebut Alice sudah tak menarik lagi. Alice mengaku sakit hati lantaran merasa telah ditipu oleh sang suami.

"Setidaknya selama 2 tahun saya telah diberitahu 'oleh dia' saya hanya tidak menarik atau cukup dicintai. mengapa dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya," pungkas Alice.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel