Belum Nikah Meski Usai Sudah 40, Didi Riyadi Tegaskan Bukan Karena Takut Komitmen
Instagram/didiriyadi_official
Selebriti

Meski usia sudah kepala empat, Didi Riyadi masih menikmati kesendiriannya. Didi pun menegaskan alasannya belum menikah bukan karena takut untuk berkomitmen.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Didi Riyadi diketahui masih lajang dan belum menikah meski usianya sudah 40 tahun. Kendati begitu, usia kepala empat tak membuat Didi khawatir akan pernikahan.

Meski belum menikah, Didi menegaskan sama sekali tak takut berkomitmen atau berumah tangga. Yang mana, Didi sempat dirumorkan tak kunjung menikah lantaran takut berkomitmen.

"Enggak, takut komitmen enggak lah," seru Didi saat menjadi bintang tamu "Kopi Viral" Trans TV.

Didi mengaku masih mencari wanita yang tepat dan siap untuk menjadi istrinya. Didi berharap calon istrinya kelak dapat memahami pekerjaannya sebagai publik figur.

"Enggak sih, kalau komitmen sih gak takut, tapi yang paling penting sih pihak perempuannya siap atau enggak," jelas Didi.


Pasalnya, Didi takut sang istri kelak menjadi salah paham dengan desas-desas yang beredar di hadapan publik tentang dirinya. Itu mengapa, Didi masih mencari sosok istrinya yang siap menerimanya dalam segala hal.

"Ya kan posisi saya kan publik figur banyak dikenal orang, artinya pihak perempuannya siap gak," terang Didi. "Bukan cuman siap ini nya ya, maksudnya nikahnya, ceremony-nya."

Banyak gosip di dunia hiburan Tanah Air membuat Didi khawatir pernikahannya kelak terancam penuh dengan konflik. Ia berharap calon istrinya kelak hanya fokus dengan Didi, alih-alih perkataan orang lain.

"Takutnya nanti ada gosip, kalau kita kan udah biasa, pasangannya takutnya gak siap, dia denger dari pihak ketiga, pihak keempat katanya katanya katanya," menurut Didi. "Itu bisa memicu konflik kalau dia gak fokus sama pasangannya aja."

Diakui Didi, saat ini dirinya tak memiliki kekasih. Ia bahkan menyebut pacaran hanya membuang-buang waktu. Bila ada kesempatan dan sudah menemukan wanita yang tepat, Didi mengaku lebih baik langsung menikah.

"Enggak ada kalau sekarang sih, cuman sebatas kenal ya gitu. Ya kalau sekarang pacaran-pacaran buang waktu, kalau ada kesempatan langsung nikah," pungkas Didi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts