Fans Ngamuk Usai Subtitle Video Baru BTS Gunakan Istilah Buruk untuk Jimin
Selebriti

Para member duduk bersama saat mereka meluangkan waktu untuk berbicara tentang acara yang telah mereka ikuti. Di sini, mereka menyoroti bahwa Jimin telah membuat kesalahan kecil selama performance.

WowKeren - Para penggemar mengenang momen saat BTS (Bangtan Boys) tampil di Sidang Umum serta menampilkan lagu mereka di markas PBB sebagai momen bersejarah. Namun baru-baru ini, penggemar dibuat berang dengan video behind the scene dari event tersebut karena dinilai merendahkan Jimin BTS.

Pada Kamis (28/10), video behind the scene kunjungan BTS ke PBB sebagai utusan khusus presiden Moon dirilis. Video tersebut menunjukkan para member bersiap-siap untuk upacara ketika mereka terpilih sebagai utusan khusus Presiden Moon Jae In, selain di balik layar performance mereka di PBB.

Di akhir video, para member duduk bersama saat mereka meluangkan waktu untuk berbicara tentang acara yang telah mereka ikuti. Dalam salah satu percakapan, para member menyoroti bahwa Jimin telah membuat kesalahan kecil selama performance.

Fans Ngamuk Usai Subtitle Video Baru BTS Gunakan Istilah Buruk untuk Jimin

Source: Allkpop


Sementara Jimin merasa bersalah, member lain menyemangatinya dan menghiburnya dengan sedikit godaan. Namun, penggemar merasa tidak nyaman ketika subtitle menyertakan kata menghina yang sering digunakan oleh anti-fans untuk merujuk pada Jimin.

Saat para member melakukan percakapan, subtitle menulis, "Ddak Jimin," atau "Chicken Jimin," tetapi para member menyebut nama lengkapnya, "Park Jimin." Oleh karena itu, para penggemar yang marah ini turun ke media sosial.

Tagar "HYBE RESPECT JIMIN" pun segera menjadi trending di Twitter saat para penggemar mengekspresikan kemarahan mereka melalui platform media sosial. Label yang menaungi BTS itu dinilai merendahkan Jimin dan tak memperlakukannya dengan baik sebagai artis mereka.

"Bagaimana bisa sebuah agensi melakukan hal seperti itu pada artis mereka sendiri? Menggunakan istilah yang dipakai oleh anti-fans? Ini bukan pertama kalinya. HYBE, lakukan sesuatu tentang ini Dan hormati artis kalian," tulis seorang fans di Twitter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru