Selamat, Christiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Bakal Dikaruniai Anak Kembar
Selebriti

Christiano Ronaldo bakal segera jadi bapak enam anak lantaran sang kekasih, Georgina Rodriguez, tengah mengandung bayi kembar. Sebelumnya, Ronaldo telah dikaruniai empat anak.

WowKeren - Kabar bahagia tengah dirasakan pesebakbola legendaris asal Portugal yakni Christiano Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Pasalnya, Ronaldo membagikan kabar Georgina tengah mengandung.

Menariknya, Ronaldo dan Georgina kali ini bakal dikaruniai anak kembar. Itu artinya, Ronaldo bakal segera jadi bapak untuk enam anak.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Ronaldo dan Georgina melalui laman Instagram pribadi mereka. Dalam postingan yang dibagikan, Ronaldo dan Georgina tampak berfoto selfie sembari menunjukkan hasil USG calon bayi kembar mereka.

Kabar bahagia itu dibagikan Ronaldo dan Georgina pada Kamis (28/10) lewat Story Instagram. Keduanya mengaku senang dan tak sabar menanti kelahiran anak kembar mereka.

"Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar, tulis Ronaldo. "Hati kami penuh dengan cinta kami tidak sabar untuk bertemu denganmu #diberkati."

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, Ronaldo sebelumnya telah dikaruniai empat orang anak. Ia pertama kali menjadi ayah pada 2010 silam. Putra pertama Christiano diketahui adalah Christiano Jr. yang kini telah berusia 11 tahun.

Ronaldo mengambil hak asuh Christiano Jr sepenuhnya dari ibu yang masih dirahasiakan identitasnya itu. "Dengan persetujuan ibu, yang tidak ingin disebutkan namanya, saya akan memiliki hak asuh eksklusif atas putra saya," bunyi pernyataan Ronaldo saat itu.

Ronaldo kemudian memiliki putra dan putri kembar dari wanita yang juga masih dirahasiakan identitas serta keberadaannya. Kedua anak kembar Ronaldo itu bernama Mateo dan Eva yang kini diketahui sama-sama berusia empat tahun.

Ronaldo dan Georgina kemudian memiliki anak kandung pertama mereka pada 2017 silam. Buah hati berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Alana yang lahir pada 3 November 2017 lalu.

Kini, anggota keluarga itu akan segera bertambah menjadi delapan orang. Yang mana, Ronaldo dan Georgina bakal memiliki tiga anak kandung dari hubungan keduanya.

Kendati demikian, Georgina dikenal sangat menyayangi tiga anak Ronaldo sebelumnya. Bahkan Georgina terlihat seperti ibu kandung mereka sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru