Tak Marah, Begini Reaksi Ammar Zoni Saat Jadi Korban Body Shaming
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni mengaku kerap menjadi korban body shaming gara-gara berat badannya mengalami kenaikan. Namun alih-alih marah, suami Irish Bella ini malah memberikan reaksi tak terduga berikut ini.

WowKeren - Penampilan terbaru Ammar Zoni sempat begitu menyita perhatian publik baru-baru ini. Sayangnya tak sedikit yang justru memberikan komentar miring hingga bernada body shaming kepada suami artis cantik Irish Bella ini.

Hal tersebut terjadi lantaran Ammar mengalami banyak kenaikan berat badan. Banyak dari netizen menyebut dirinya seperti bapak-bapak karena bobot tubuhnya yang lebih berat dibandingkan saat lajang dahulu.

Alih-alih marah, Ammar malah tampak santai menanggapi berbagai cibiran yang datang kepadanya. "Memang bapak-bapak sih sebenarnya," ujar Ammar Zoni diikuti tawanya saat ditemui di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (29/10).

Ammar merasa setiap orang berhak untuk berkomentar. Pria berusia 28 tahun ini lantas mencoba berlapang dada dan justru menjadikan berbagai cibiran tersebut sebagai acuan agar dirinya bisa tampil lebih bugar.


"Sebenarnya wajar (orang berkomentar) tergantung perspektif kita memandang sih," kata Ammar Zoni. "Ya, kalau orang mengatakan, 'ih badan kamu gendut, badan kamu jelek' ya memang kenyataannya seperti itu ya tandanya, kan, kita harus bagaimana berusaha untuk tidak seperti itu begitu loh."

Ammar juga menyadari bahwa orang lain tak mungkin melayangkan kritik bila tak ada penyebabnya. Kendati demikian, kini ia menjadikan kritik tersebut sebagai motivasi agar ia tak lagi mendapatkan kritik pedas soal bobot tubuhnya.

"Kebetulan saya melihat itu sebagai motivasi makanya seperti itu, saya bekerja keras, berolahraga tiap hari," tutur Ammar Zoni. "Bukan cuma saya doang, tetapi Irish juga. Ya, karena memang untuk bisa mencapai keinginan kita, kita membutuhkan lingkungan (yang baik)."

Gara-gara sering menerima body shaming, Ammar pun kini bertekad untuk mempersiapkan tranformasi baru perihal bentuk tubuhnya agar bebas dari komentar pedas netizen. "Nanti pokoknya tunggu saja," pungkas Ammar Zoni.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts