Respon Bima Aryo Soal Pelihara Banyak Anjing Padahal Seorang Muslim: Insya Allah Gak Akan Masalah
Instagram/bimaaryo
Selebriti

Bima Aryo menanggapi persepsi buruk soal anjing di masyarakat ketika ngobrol dengan Denny Sumargo. Diketahui, Bima memang dikenal punya banyak anjing peliharaan.

WowKeren - Bima Aryo dikenal sebagai travel host yang juga pecinta binatang, khususnya anjing. Baru-baru ini, Bima mengungkap persepsi buruk masyarakat terhadap anjing. Bima yang merupakan seorang muslim, mengatakan hubungannya dengan anjing adalah urusan personalnya dengan Tuhan.

"Pada dasarnya semua ini adalah ciptaan Yang Maha Kuasa dan kita enggak boleh jahat," kata Bima Aryo ketika ngobrol dengan Denny Sumargo dalam vlog Curhat Bang pada Jumat (29/10). "Maksud gue gini, gue kembali melihat diri gue sendiri. Gue punya banyak anjing, masalah gue dengan anjing adalah hubungan langsung gue sama pencipta gue."

Bima pun mengungkap bahwa dirinya terus berusaha untuk memperbaiki ibadanya sebagai seorang muslim. Ia pun menegaskan hubungannya dengan Sang Pencipta tak ada kaitannya dengan anjing.

"Banyak sekali cara kita berbuat dosa dalam hidup. Mau kita menjadi penjudi, pemabuk, main cewek, dan lain-lain," sambung Bima Aryo. "Gue berpikir gue sayang sama mereka (anjing) dengan sepenuh hati. Gue merawat mereka dengan sepenuh hati, gue terus berusaha memperbaiki ibadah gue supaya lebih baik lagi."


"Hubungan gue sama Yang Maha Kuasa ya InsyaAllah itu nggak akan jadi masalah buat gue," lanjut Bima Aryo.

Selain itu Bima juga menjelaskan bahwa anjing adalah ciptaan Tuhan yang patut dikasihi dan tak boleh disakiti. Namun dalam hal ini, Bima tak memaksakan pemikirannya pada orang lain.

"Tapi ya orang-orang punya pemikiran yang lain dan gue nggak bisa bilang gue bener. Gue nggak bisa bilang mereka salah," tambah Bima Aryo. "Tapi satu hal yang gue yakin dan gue pasti adalah kita tidak boleh menyakiti hewan yang mana kita semua dan hewan adalah ciptaan Yang Maha Kuasa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait