Chef Arnold Ucapkan Selamat Hamil, Reaksi Chef Renatta Jadi Sorotan
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Arnold mendadak membagikan sebuah video untuk mengucapkan selamat. Hingga kemudian ia menyebut ada yang hamil sambil mengarahkan kamera ke Chef Renatta.

WowKeren - Belum lama ini Chef Arnold berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di laman Twitter miliknya. Tampak di sana Chef Arnold membagikan video saat dirinya bersama dengan Renatta Moeloek atau Chef Renatta.

Dalam unggahannya, Chef asal Surabaya ini terdengar memberikan ucapan selamat hamil. Namun anehnya saat mengucapkan hal tersebut Chef Arnold mengarahkan kamera ponselnya ke Chef Renatta.

"Selamat kepada.... ada yang hamil," ucap Chef Arnold dalam videonya. Ia juga kembali menulis keterangan, "Ada yang hamil," pada postingannya di Twitter, Rabu (27/10).

Tak ayal, unggahan Chef Arnold tersebut pun langsung menyedot atensi warganet dan menuai beragam tanggapan. Tampak di sana netter ramai menyoroti ekspresi Chef Renatta saat kamera tertuju padanya.


Chef Arnold Ucapkan Selamat Hamil, Reaksi Chef Renatta Jadi Sorotan

Instagram

Chef RFenatta tampak sedikit mengernyitkan dahinya. Mantan kekasih Dikta itu seolah sedang bingung dengan ucapan Chef Arnold yang menyebut ada yang hamil dan mengarah kepadanya.

"Mukanya chef renatta kayak tertekan," tulis seorang netter. "Chef Renata : gendeng Wong iki," sahut netter lainnya. "Tatapan nya chef renata sinis bgt ya wkwk," timpal netter lainnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, belum diketahui siapa seseorang yang dimaksud Chef Arnold hamil tersebut. Sebab videonya berhenti setelah mengarahkan kamera ke wajah Chef Renatta.

Perempuan bernama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek ini juga tampak belum memberikan responnya soal unggahan Chef Arnold tersebut. Hingga kemudian postingan tersebut makin menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait