Tio Pakusadewo Kabarkan Perjalanan Hidupnya Dirangkum dalam 4 Novel, Joko Anwar Sampai Berkomentar
instagram/pksdw
Selebriti

Tio Pakusadewo kabarkan jika perjalanan hidupnya akan dirangkum dan diceritakan melalui 4 jilid novel, begini reaksi yang langsung ditunjukkan oleh publik serupa dengan komentar Joko Anwar.

WowKeren - Aktor senior Tio Pakusadewo baru saja membagikan sebuah kabar yang begitu menggembirakan untuk para penggemarnya. Hal ini disampaikan melalui akun @pksdw dimana terlihat sang aktor senior tengah berada dalam sebuah diskusi hingga foto berjabat tangan.

Melengkapi unggahan tersbeut, Tio Pakusadewo mengabarkan jika perjalanan hidupnya akan dikisahkan dan dirangkum menjadi bentuk novel. Bukan hanya satu melainkan akan dibuat empat jilid novel untuk kisah kehidupan sang aktor nantinya.

Ungkapan terima kasih dan rasa senang pun disampaikan Tio Pakusadewo dalam unggahannya tersebut. Termasuk kepada sang penulis novel yang akan digarap oleh penulis bernama Alan T H. Ia juga membocorkan judul-judul novel yang akan mengemas tentang dirinya ini.

Nggak ada yang lebih keren daripada alur cerita yang dibuat Allah. Kita tunggu kepiawaian @alan_t_h merangkum perjalanan hidup @pksdw dalam 4 jilid novel,” tulis Tio Pakusadewo sebagai caption unggahan, Jumat (29/10).

Tio Pakusadewo menjelaskan jika keempat novel tersebut nantinya akan merangkum perjalanan kehidupannya dari remaja hingga kariernya di dunia akting. “Mulai dari Anak Kolong, Berandal Jakarta, Panggung Sandiwara sampai dengan AnakBui,” ungkapnya.


Tio Pakusadewo kembali berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mewujudkan impian tersebut. Ia pun berharap publik akan menantikan perkembangan dari cerita itu.

Terima kasih untuk @charlesronald @29nq team management tp, juga HerrySwantoro,marcel, Pax dan Chandra dari KPG yg telah mempercayakan dan membantu karya ini terwijud. Bismillah semoga manfaat. Teman2 ikuti perkembsngannya, ini bukan hanya cerita soal gw, tapi juga cerita tentang elo semua.. Eng ing eng......,” tutupnya.

Tio Pakusadewo Kabarkan Perjalanan Hidupnya Dirangkum dalam 4 Novel, Joko Anwar Sampai Berkomentar

Instagram/@pksdw

Beragam komentar hangat dan antusias publik berdatangan termasuk dari produser dan sutradara kondang Joko Anwar yang memberikan pujian. “Waaaaahhhhhh, Kereeenn pastiiii,” ujar Joko Anwar dalam kolom komentar.

Reaksi serupa berdatangan dari banyak netizen lain. Mayoritas mengaku tak sabar menantikan karya tersebut segera dirilis.

Mantabbb... Full Support,” ungkap akun @enggo*****. “Kereenn om!!” sanjung akun @trysia******. “Waaah.. Ditunggu neh Om,” sahut pemilik akun @noise*****.


.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait