Citra Kirana Mendadak Mellow Harap Bisa Temani Anak Hingga Dewasa, Gara-Gara Kasus Rezky Aditya?
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Citra Kirana mengaku tiba-tiba merasa mellow setelah melihat potret dirinya yang tersenyum lebar bersama sang suami, Rezky Aditya, dan putra mereka, Athar.

WowKeren - Masalah antara Rezky Aditya dengan seorang wanita bernama Wenny Ariani terus bergulir panas. Namun pihak Rezky tampaknya tidak terlalu terbebani meski dibayang-bayangi ancaman akan dijemput paksa pihak berwajib.

Citra Kirana sebagai istri Rezky pun tidak banyak berkomentar soal kasus yang bergulir. Namun secara mendadak pada Minggu (31/10) malam, Ciki, demikian biasa Citra Kirana disapa, mengunggah postingan bernuansa mellow.

Dalam potret yang diunggah, tampak Ciki mengangkat putranya, Athar, sambil tersenyum lebar. Di belakangnya ada sosok Rezky yang juga melempar senyum lebar untuk putra kecilnya tersebut.

"Alhamdulillah❤," tulis Ciki sebagai caption. "Smg bisa terus temenin athar sampe dewasa nanti #melowmalemmalemliatphotoini."


Unggahannya ini pun seketika dibanjiri dengan komentar mengamini, termasuk dari Rezky sendiri. "Aamiinn ya Allah❤❤.. #alhamdulillah," kata Rezky.

Citra Kirana Mendadak Mellow Harap Bisa Temani Anak Hingga Dewasa, Gara-Gara Kasus Rezky Aditya?

Instagram/citraciki

"Orang baik orang tulus selalu di lancarkan segala hal nya sama Allah ❤❤❤," ujar @la***th. "isa temenin athar sampe punya anak cucu juga ❤❤❤," imbuh @th***yy. "Aamiin ya Allah...bahagia selalu mm pp Athar keluarga luv ❤❤❤," timpal @ni***ga.

Sebelumnya, Ciki memang sudah menegaskan tak ingin berkomentar lantaran enggan pernyataan mereka bisa dipelintir oleh media. "Lebih baik kayak kita diam aja, aku yakin kalian bisa menilai juga," tutur Ciki saat live bersama Rezky.

"Lagian buat apa juga, kita selesaikan masalah dengan doa aja. Sesuai dengan prosesnya aja," imbuhnya. Sedangkan Wenny juga pernah menyentil Rezky sebagai sosok yang tidak gentle dan mengingatkan soal ancaman penjemputan paksa terhadap sang pesinetron.

"Ada pemeriksaan soal keaslian akte, jadi pembuktian buat penyidik. Ya kalau tiga kali mangkir akan dipanggil paksa," tegas Wenny.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts