Jadi Spider-Man, Kostum Mark NCT di Pesta Halloween SM Dikritik Mengecewakan
Selebriti

Dengan gaya superhero sejati, Mark berjalan di karpet merah SM Halloween House dengan kostum Spider-Man. Sayangnya kostum sang idol membuat penggemar kecewa.

WowKeren - Pesta Halloween tahunan SM Entertainment akhirnya kembali lagi. Sementara penggemar NCT senang karena Mark Lee berdandan menjadi Spider-Man, banyak yang kecewa dengan kostumnya.

Untuk pesta Halloween SM tahun ini, para idol besutan agensi tersebut hadir dengan penampilan yang mengejutkan. Beberapa di antaranya ada yang tampil maksimal sampai nyaris tidak dikenali.

Dengan gaya superhero sejati, Mark berjalan di karpet merah SM Halloween House dengan kostum Spider-Man. Idol kelahiran 1999 itu juga memamerkan pose khas dari karakter yang kini diperankan oleh Tom Holland.

NCTzen (fandom NCT) sudah lama menantikan Mark sebagai Spider-Man, mengingat sebelumnya banyak foto editan yang beredar menunjukkan betapa kerennya idol tersebut dalam kostum superhero laba-laba dari Marvel itu.

Jadi Spider-Man, Kostum Mark NCT di Pesta Halloween SM Dikritik Mengecewakan 1

Source: pann


Namun kostum Spider-Man yang dikenakan Mark dikritik mengecewakan oleh penggemar. Alih-alih keren seperti aslinya, kostum Mark tampak menggembung di sana-sini.

Selain itu, Mark hanya memakai kaus kaki merah yang sama sekali tidak oke. Ada juga lubang lain di topeng yang tampak dibuat asal-asalan. Kostum Spider-Man ini benar-benar membuat banyak penggemar kecewa.

Jadi Spider-Man, Kostum Mark NCT di Pesta Halloween SM Dikritik Mengecewakan 2

Source: pann

Bahkan Mark sendiri merasa kaget, memposting di Bubble, "Kostumnya agak di luar dugaanku." Terlepas dari kekecewaan penggemar, Mark tetap menyuguhkan aksi yang keren. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, teman satu grup Mark Lee, Xiaojun WayV tampil sebagai salah satu antihero terkenal di dunia Spider-Man, yakni Venom. Di sisi lain, Choi Siwon Super Junior tidak mau kalah dan tampil sebagai Batman si penjaga kota Gotham. Intip pesta kostum artis-artis SM untuk Halloween tahun ini di sini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait