Begini Keseruan 'SM Halloween House 2021', Shindong SuJu dan Winter aespa Tampil Kembar
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

SM Entertainment menggelar kembali pesta kostum Halloween mereka yang ikonik pada Minggu (31/10). Bertajuk 'SM Halloween House 2021', begini keseruan agenda tersebut.

WowKeren - SM Entertainment mengadakan kembali pesta kostum Halloween mereka yang ikonik. Pesta ini tercatat terakhir kali digelar pada 2018 lalu.

Para idol SM pun hadir dengan penampilan yang mengejutkan. Beberapa di antaranya ada yang tampil maksimal sampai nyaris tidak dikenali!

Penasaran seperti apa penampilan mereka? Simak ulasannya berikut ini.

(wk/chus)

1. Yeri Red Velvet dan aespa Tampil Cantik Sekaligus Eksentrik


Yeri Red Velvet dan aespa Tampil Cantik Sekaligus Eksentrik
Twitter/SMTOWNGLOBAL

Girlgrup SM Entertainment hanya diwakili oleh Yeri Red Velvet dan keempat member aespa. Penampilan kelimanya tentu menyita perhatian, apalagi karena mereka mengusung tema yang beragam.

Yeri tampil sebagai Putri Chaekyung dari drama populer "Princess Hours". Sementara Karina menjadi The Queen of Hearts, Giselle sebagai Harley Quinn, Winter sebagai boneka Younghee di "Squid Game", dan Ningning sebagai Black Swan.

2. SMTOWN Ikutan Demam Squid Game, Shindong dan Winter Tampil Kembar


SMTOWN Ikutan Demam Squid Game, Shindong dan Winter Tampil Kembar
Twitter/SMTOWNGLOBAL

Popularitas Squid Game jelas tak bisa dipandang sebelah mata. Idol di SM Entertainment pun ikut merasakannya, hingga ada 4 orang yang tampil sebagai tokoh di serial Netflix tersebut.

Jeno dan Jaemin NCT Dream tampil sebagai tentara pink, lengkap dengan senjata andalan masing-masing. Sedangkan Shindong Super Junior dan Winter aespa secara mengejutkan memilih menjadi tokoh yang sama, yakni boneka Younghee yang identik dengan rambut kuncir duanya.

3. Superhero Ikut Diboyong, Mark NCT Kesampaian Jadi Spiderman!


Superhero Ikut Diboyong, Mark NCT Kesampaian Jadi Spiderman!
Twitter/SMTOWNGLOBAL

Mark Lee NCT akhirnya benar-benar bertransformasi menjadi Spiderman, bahkan tak segan menutupi kepalanya dengan topeng. Menariknya, teman satu kelompoknya Xiaojun WayV malah tampil sebagai salah satu antihero terkenal di dunia Spidey, yakni Venom.

Choi Siwon Super Junior pun tidak mau kalah dan tampil sebagai Batman si penjaga kota Gotham. Para pelindung SM nih!

4. Idol Berdedikasi, NCT 127 Tampil Jadi Vampir Saat Masa Promosi 'Favorite (Vampire)'


Idol Berdedikasi, NCT 127 Tampil Jadi Vampir Saat Masa Promosi 'Favorite (Vampire)'
Twitter/SMTOWNGLOBAL

NCT 127 diketahui baru comeback dengan lagu "Favorite (Vampire)". Menariknya, 4 member unit NCT ini kompak tampil sebagai sang makhluk pengisap darah, lengkap dengan wajah pucat yang menakutkan.

Mulai dari Jaehyun dan Haechan yang tampil dengan jubah hitam, sukses menambah kesan dingin sebagai vampir. Sedangkan Taeyong dan Jungwoo hadir sebagai pasangan Edward Cullen dan Bella Swan dari film populer "Twilight".

5. Tampil Maksimal, Chenle NCT Dream dan Onew SHINee Sampai Tak Bisa Dikenali


Tampil Maksimal, Chenle NCT Dream dan Onew SHINee Sampai Tak Bisa Dikenali
Twitter/SMTOWNGLOBAL

Apalah arti pesta kostum Halloween kalau tidak menyeramkan dan masih bisa dikenali? Mungkin itulah yang menjadi alasan kelima artis SM Entertainment ini berani tampil maksimal, dan tentu saja sukses membuat beberapa orang bergidik ngeri karena pangling.

Ada Onew SHINee yang tampil sebagai The Penguin yang bengis. Lalu Chenle NCT Dream yang sesuai perkiraan beberapa penggemar tampil sebagai Valak dari film "The Nun".

Shotaro hadir sebagai Jigsaw si antagonis utama di film gore "Saw". Kemudian ada Sungchan yang tampil manglingi sebagai Joker si musuh bebuyutan Batman. Sedangkan Raiden hadir sebagai badut seram Pennywise.

6. Anime Jadi Nyata, Ada Yuta NCT 127 Hingga Ten WayV


Anime Jadi Nyata, Ada Yuta NCT 127 Hingga Ten WayV
Twitter/SMTOWNGLOBAL

Total 6 idol SM Entertainment memilih menghidupkan tokoh anime di pesta Halloween ini. Yuta NCT 127 sukses menyita perhatian karena tampil tanpa cela sebagai Kenshin Himura si Samurai X.

Yuta tak sendiri, Doyoung teman satu unitnya pun memilih menghidupkan tokoh Shanks dari anime One Piece, lengkap dengan tangan buntungnya. Sedangkan member WayV tampaknya memiliki ketertarikan luar biasa terhadap anime Jepang.

Seperti Kun yang hadir sebagai Kaonashi alias No Face dari film fenomenal "Spirited Away". Kemudian Ten jadi Ciel Phantomhive dari "Black Butler", lalu Hendery sebagai ilustrasi pelaku kejahatan di "Detective Conan", hingga Yangyang yang hadir sebagai Kaneki Ken dari "Tokyo Ghoul".

7. Si Tertua dan Termuda NCT Kompak Pilih Jadi Atlet di SM Halloween House


Si Tertua dan Termuda NCT Kompak Pilih Jadi Atlet di SM Halloween House
Twitter/SMTOWNGLOBAL

Hempaskan jauh konsep seram, Taeil NCT 127 dan Jisung NCT Dream memilih penampilan yang lebih "aman". Taeil memilih tampil sebagai petinju, bahkan tak sungkan memamerkan otot perutnya.

Sedangkan Jisung memilih menjadi atlet sepak bola kebanggaan Korea Selatan, Son Heung Min. Eh, kenapa Jisung tidak memilih menjadi pesepakbola Park Ji Sung sekalian ya?

8. Halloween Tak Melulu Seram, Johnny dan Renjun NCT Pilih Jadi Si Gemas!


Halloween Tak Melulu Seram, Johnny dan Renjun NCT Pilih Jadi Si Gemas!
Twitter/SMTOWNGLOBAL

Beda 180 derajat dari konsep yang diusung Chenle dkk, Johnny NCT 127 dan Renjun NCT Dream memilih menghidupkan tokoh yang menggemaskan. Kalau diingat lagi, saat pesta Halloween SM tahun 2018 lalu pun keduanya juga hadir sebagai sosok yang menggemaskan.

Kali ini, Johnny menjadi beruang kutub yang ikonik dari produk minuman ringan Coca Cola. Sedangkan Renjun memilih menjadi Pinocchio si boneka kayu, lengkap dengan hidungnya yang memanjang.

Bagaimana, SM Halloween House 2021 menarik sekali bukan? Jangan lupa saksikan konten mereka di media sosial seperti Instagram dan YouTube. Happy Halloween!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru