Soroti 'Cinta Segitiga', Yoo Jae Seok Ingin Kim Jong Kook Bintangi 'Princess Hours'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Jae Seok menyoroti tentang 'cinta segitiga' di layar TV antara Kim Jong Kook dengan Yoon Eun Hye dan Song Ji Hyo. Kedua aktris itu pernah membintangi 'Princess Hours'.

WowKeren - Yoo Jae Seok terus menggoda Kim Jong Kook dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (31/10). Kali ini, sang MC Nasional menyoroti tentang "cinta segitiga" di layar TV antara Kim Jong Kook dengan Yoon Eun Hye dan Song Ji Hyo.

Saat sesi bincang-bincang pembuka "Running Man", Yoo Jae Suk memperhatikan bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook berdiri bersama. "Kalian secara alami terjebak bersama untuk pembukaan?" ujar Yoo ae Seok.

Kim Jong Kook menjawab bahwa dia mengharapkan Yoo Jae Suk untuk menyebutkannya. "Kalau begitu kamu seharusnya datang lebih alami," imbuh Yoo Jae Seok. Yoo Jae Suk mengatakan bahwa penggemar cukup aktif dalam mendukung "love line" Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

"Ada satu orang yang mengatakan bahwa casting penggemar impianku untuk 'Princess Hours' adalah Kim Jong Kook sebagai pemeran utama pria dan Yoon Eun Hye dan Song Ji Hyo sebagai pemeran utama wanita. Sebagai pemirsa, itu akan menjadi casting favoritku. Aku ingin memproduksi itu," tambah Yoo Jae Seok.


Soroti \'Cinta Segitiga\', Yoo Jae Seok Ingin Kim Jong Kook Bintangi \'Princess Hours\'

Source: Naver

"Princess Hours" adalah drama hit tahun 2006 yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, Kim Jeong Hoon, dan Song Ji Hyo. Drama tentang kerajaan Korea Selatan di era modern ini dilaporkan akan diremake dengan casting baru.

Kembali pada episode baru "Running Man", para member dan bintang tamu berdebat tentang siapa yang akan menjadi selebriti yang paling dinanti tahun depan. Song Ji Hyo mengatakan tentang rencananya untuk tahun 2022, "Ini bukan tentang melakukan semuanya dalam satu kesempatan, tetapi membangun segalanya. Aku akan menemukan cinta dan pekerjaan serta aktif (tahun depan)."

Untuk membujuk orang-orang ke sisinya, Yoo Jae Seok berjanji untuk menampilkan Yoon Eun Hye di "Running Man" dan bertanya kepada Kim Jong Kook apa pendapatnya tentang hal itu. "Kenapa aku termasuk dalam janjimu? Aku tidak tahu apakah itu mungkin atau tidak. Itu pertanyaan untuk dirimu sendiri," jawab Kim Jong Kook.

Song Ji Hyo kemudian menyela untuk menanyakan mengapa Yoo Jae Seok hanya meminta pendapat Kim Jong Kook. "Kenapa kamu tidak meminta pendapatku?" tanya Song Ji Hyo. Kim Jong Kook memuji tindakan sang Ace, tetapi Yoo Jae Suk berkomentar, "Lebih menarik jika kamu menentangnya."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts