Diam-diam Mojok, Titi Kamal Dibuat Takjub Usai Tahu Hal yang Dilakukan Putra Sulungnya
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal terkejut sekaligus bangga mendapati putra sulungnya, Juna menunjukkan kemajuan yang sangat pesat. Hal ini diungkap sendiri oleh Titi lewat unggahan di Instagram-nya.

WowKeren - Titi Kamal sudah sangat bahagia dengan keluarga kecilnya saat ini. Dikaruniai suami yang nyaris sempurna dan dua putra yang menggemaskan, membuat Titi tidak berhenti bersyukur.

Lewat akun Instagram pribadinya, Titi Kamal kerap membagikan momen saat bersama suami dan anak-anaknya. Seperti yang belum lama ini terjadi. Di mana Titi Kamal dibuat terkejut saat mendapati kemajuan yang ditunjukkan putra sulungnya, Arjuna Zayan Sugiono.

Meski masih kecil, bocah yang akrab disapa Juna itu rupanya sudah ahli menghafal Asmaul Husna. Titi Kamal sendiri yang mengungkapkan hal tersebut lewat Instagram-nya. Ia membagikan foto Asmaul Husna dengan huruf Arab yang ditulis sang putra.

Titi Kamal tetap bangga dengan tulisan putranya itu meski masih ada yang salah. Bahkan menurut Titi, Juna hafal Asmaul Husna di luar kepala.


"Kagum juga lihat tulisan Juna, diem-diem di pojokan kirain ngapain, ternyata lagi nulis Asmaul Husna sesuai urutannya dan di luar kepala. Katanya dia sambung-sambungin sendiri, tanpa lihat buku dll," ujar Titi sebagai keterangan unggahannya, Minggu (31/10). "Walau masih ada beberapa yang mesti diperbaiki."

Yang membuat Titi Kamal terharu saat Juna berujar ingin memajang hasil tulisannya tersebut di dinding kamarnya. Bocah yang kini duduk di kelas 2 Sekolah Dasar (SD) itu dinilai Titi bisa menjadi contoh kakak yang buat untuk adiknya, Kai Attar Sugiono.

"Tapi aku salut sama kegigihannya, katanya mau ditaro di dinding kamar dia, terus belajar dan tetap rendah hati ya abang baik hati (melting). Abang Juna sekarang kelas 2 SD," sambungnya.

Bukan hanya Titi Kamal, para netizen juga kagum melihat tulisan huruf Arab Juna. Putra Christian Sugiono itu pun banjir pujian warganet dan sejumlah rekan artis.

Mulai dari Chika Jessica, Ardina Rasti sampai Rini Yulianti kompak menuliskan komentar, "MasyaAllah." Sementara netizen menuliskan beragam komentar sekaligus doanya untuk Juna.

"MasyaAllah Juna, InsyAllah calon Ulama Besar," ujar @arsi*******. "Masyallah..untuk seumuran juna sdh bisa nulis gini...ini luar biasa banget...semoga jadi anak yg soleh..nak..bisa bawa orang tuanya nanti ke surga aamiin...di balik anak yg hebat pasti ada orang tua khususnya ibu yg lebih hebat ini," sahut akun @islami******. "Masha Allah...Juna ganteng...pinter...Sholeh yaa," imbuh @ani***.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts