Kim Kardashian dan Pete Davidson Dirumokan Berkencan Usai Jadi Host Bareng Di Sebuah Acara
AFP/Valerie Macon/Angela Weis
Selebriti

Selebriti Kim Kardashian dan Pete Davidson mendadak dirumorkan menjalin hubungan asmara usai didapati berpegangan tangan dalam sebuah kesempatan belum lama ini.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Pete Davidson belum lama ini mencuri perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Kim dan Pete yang diketahui tak saling mengenal mendadak dirumorkan memiliki hubungan spesial.

Namun, Pete dan Kim menjadi dekat usai keduanya didapuk sebagai host program acara populer "Saturday Nigh Live". Yang mana, kesempatan tersebut merupakan momen perdana Kim menjadi pembawa acara di "Saturday Night Live".

Menariknya, dalam salah satu scene, Kim dan Pete diminta untuk saling berciuman. Tentunya, para penggemar histeris dengan fakta Kim dan Pete berciuman.

Tak lama, Kim dan Pete dirumorkan memiliki hubungan spesial. Hal itu bermula saat Kim dan Pete didapati keluar bersama rekan-rekan mereka di Knott's Berry Park pada Jumat (29/10).

Dalam momen itu, Kim kepergok memegang tangan Pete. Momen tak terduga itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.


Selama perjalanan tersebut, Kim da Pete juga didapati selalu berdekatan. Keduanya juga beberapa kali berbincang dan bercanda gurau bersama.

Tak heran bila para penggemar mengira Pete dan Kim tengah berkencan. Pasalnya, baik Kim maupun Pete diketahui tengah sendiri.

Kim diketahui tengah menunjukkan proses cerai dengan sang suami, Kanye West. Sementara, Pete baru saja dikabarkan putus dari sang kekasih yakni Phoebe Dynevor.

Kendati demikian, orang terdekat keduanya mengatakan jika Pete dan Kim hanyalah sebatas rekan kerja. Yang mana, keduanya kini sering bertemu lantaran memandu program acara yang sama.

"Mereka berada di lingkaran yang sama sehingga mereka akan bersama dari waktu ke waktu. Itu hanya teman nongkrong," beber sumber terdekat kepada MailOnline.

Orang dalam lainnya juga mengklaim jika Pete dan Kim tak saling tertarik satu sama lain. Momen Pete dan Kim kepergok kamera paparazi itu disebut perjalanan yang diselenggarakan pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel