Saking Sayangnya, Axel Matthew Ternyata Punya Tato Wajah Valerie Thomas Bikin Baper
Instagram/axelmatthewthomas
Selebriti

Saking sayangnya, Axel Matthew Thomas ternyata memiliki tato berupa gambar wajah Valerie Thomas yang terletak di tangannya yang merupakan adik kandungnya sendiri.

WowKeren - Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas merupakan salah satu kakak beradik yang kerap dijuluki sibling goals. Pasalnya, keduanya selalu tampil kompak satu sama lain.

Keduanya pun cukup sering menghabiskan waktu bersama. Baik Axel dan Valerie Thomas juga saling menyayangi satu sama lain.

Bukti sayang Axel pada Valerie Thomas baru-baru ini terungkap. Pasalnya Axel ternyata memiliki tato bergambar wajah Valerie Thomas di tangannya.

Hal itu diketahui saat Axel hadir sebagai bintang tamu di salah satu podcast YouTube. "Who's that girl on your tattoo (siapa perempuan di tatomu itu)?" tanya si host pada Axel.

Tanpa pikir panjang, Axel mengungkapkan jika tato bergambar wajah yang ada di tangannya adalah sang adik, Valerie Thomas. "Oh my sister," beber Axel.


Mengetahui hal tersebut, banyak netter mengaku terbawa perasaan alias baper. Pasalnya hal itu membuktikan bahwa Axel begitu menyayangi Valerie sebagai adiknya.

Netter pun menduga Axel akan melakukan hal manis serupa pada pasangannya kelak. Karena itu, tak sedikit netter yang mengaku iri dan ingin memiliki sosok kakak seperti Axel.

"Oh sweet," komentar akun @fa*****aa. "Adiknya aja di gitukan apalagi misalnya pacar atau istri behhhh," tulis akun Instagram @am*****22.

"Pengen juga," tulis akun @si******19 dengan emotikon sedih. "Untung adeknya cakep, tattonya cakep juga," timpal netter dengan akun @ap*****na.

Namun beberapa netter justru menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka menilai bahwa aksi Axel menato wajah Valerie Thomas di tangannya itu terlalu berlebihan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru