Han So Hee Baru Tahu Ada Adegan Ranjang Saat Syuting 'My Name', Agensi Rilis Klarifikasi
Naver
TV

Agensi Han So Hee memberikan klarifikasi tentang maksud sebenarnya dari ucapan bintang drama 'Nevertheless' tersebut. Agensi menyebutkan ada kesalahpahaman interpretasi ucapan.

WowKeren - Han So Hee beberapa waktu lalu membuat pernyataan mengejutkan mengaku baru tahu ada adegan ranjang dari karakternya dalam "My Name" ketika dirinya telah berada di lokasi syuting. Karena pernyataan itu, banyak yang membela sang aktris cantik telah menjadi korban penipuan dari tim produksi.

Namun pada Selasa (2/11), agensi Han So Hee yakni 9ATO Entertainment memberikan klarifikasi tentang maksud sebenarnya dari ucapan bintang drama "Nevertheless" tersebut. Agensi menyebutkan ada kesalahpahaman interpretasi.

"Halo, ini adalah 9ATO Entertainment. Kami ingin mengklarifikasi kecurigaan bahwa adegan seks diputuskan di tempat tanpa persetujuan sebelumnya dalam serial Netflix 'My Name'," tulis agensi.

"Kami percaya bahwa mungkin ada beberapa kesalahpahaman tergantung pada interpretasi kata-kata Han So Hee, 'Aku baru mengetahuinya saat syuting', yang dia bagikan dalam sebuah wawancara pada tanggal 20 Oktober," imbuh agensi.

"Oleh karena itu untuk berbagi fakta, kami ingin memberi tahu kalian tentang proses pengambilan keputusan untuk adegan ini. Adegan itu pertama kali dibahas selama tahap pra-produksi, dan pendapat dipertukarkan bahwa mungkin ada kemungkinan adegan ranjang untuk menunjukkan perubahan emosional Yoon Ji Woo (Han So Hee)," tambah agensi.


"Akibatnya, naskah tidak selesai pada saat itu sehingga dibahas bahwa syuting akan ditentukan berdasarkan jalur emosional karakter dan sebuah adegan kemudian menunjukkan sisi manusia dari Yoon Ji Woo," lanjut agensi.

"Setelah mendiskusikan jalannya emosi Yoon Ji Woo dan bagaimana adegan tersebut dapat memperkuat emosi karakter, kami melanjutkan dengan adegan ranjang dengan persetujuan dari Han So Hee dan tim produksi," tambah agensi.

"Sutradara dan penulis juga banyak berdiskusi tentang bagaimana menampilkan adegan itu. Dengan ini, kata-kata Han So Hee tentang 'baru tahu saat syuting' berarti bahwa keputusan akhir untuk syuting adegan tertentu dibuat selama proses syuting drama setelah banyak diskusi dan pertimbangan," imbuh agensi.

"Han So Hee berbagi keprihatinan, niat, dan persetujuannya dengan tim produksi. Kami ingin memberi tahu semua orang bahwa adegan tersebut difilmkan setelah konsultasi yang cukup antara tim produksi dan Han So Hee," sambung agensi.

"Kami tahu bahwa ada banyak kekhawatiran dan kesulitan terkait adegan untuk tim produksi dan para aktor, jadi kami ingin menjelaskan tuduhan itu secara langsung. Di masa mendatang, harap menahan diri dari spekulasi palsu dan membuat kesalahpahaman terkait hal ini. Terima kasih," pungkas agensi.

Sementara itu, "My Name" menceritakan kisah Yoon Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan, di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen rahasia untuk mengetahui kebenaran siapa pembunuh ayahnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts