Ahn Bo Hyun Berjuang Keras Demi Peran di 'My Name', Begini Reaksinya Begitu Tahu Ending Jeon Pil Do
Instagram/netflixkr
TV

Demi mempersiapkan perannya di 'My Name', Ahn Bo Hyun harus melalui perjuangan yang cukup keras. Begitu tahun ending Jeon Pil Do, begini harapan sang aktor tentang perannya di masa depan.

WowKeren - "My Name" masih berada di jajaran teratas tontonan Netflix meski sudah tayang selama beberapa pekan. Drama yang dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun dan Park Hee Soon ini berada di peringkat ketiga acara televisi Netflix Indonesia per Selasa (2/11).

Sebagai drama original Netflix, "My Name" berani menunjukkan sudut pandang tentang seorang anak yang berharap bisa membalas kematian ayahnya. Yoon Ji Woo (Han So Hee) harus mempertaruhkan nyawa dan masa depannya demi menemukan pembunuh sang ayah. Atas bantuan Choi Mu Jin (Park Hee Soon), ia mengubah identitas menjadi Oh Hye Jin dan tergabung dalam satres narkoba kepolisan dan bertemu dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun).

Baru-baru ini, Ahn Bo Hyun terlibat dalam sebuah wawancara untuk membahas tentang drama yang dibintanginya. Di dalam drama, Ahn Bo Hyun memerankan seorang detektif bernama Jeon Pil Do. Meski tangguh dalam menjalankan tugas namun ternyata ia menjalani kehidupan yang sepi.

Demi menghidupkan sosok Jeon Pil Do, Ahn Bo Hyun melalui perjuangan keras menambah 5 kilogram massa otot. Selain itu, untuk mengantisipasi adegan-adegan di mana ia harus membuka baju dan mengekspos bentuk tubuhnya maka sang aktor mati-matian menjalani diet ketat.


"Aku telah berolahraga untuk waktu yang lama dan aku punya fisik besar, jadi aku ingin memenuhi harapan banyak orang sambil memanfaatkan kekuatanku. Jadi aku berolahraga setiap hari juga mengatur dietku 300 hari dari 365 hari. Aku harus makan dada ayam, padahal aku tidak mau," kata Ahn Bo Hyun sambil tertawa.

Sang aktor lantas melanjutkan, "Aku harus melakukan adegan tak terduga, tapi kupikir aku tidak bisa mengeksekusinya dengan baik jika perutku tak terlihat bagus, jadi aku selalu mencoba mengatur bentuk tubuhku."

Kemudian ketika disinggung tentang karakternya yang mempunyai ending menyedihkan baik di "My Name" maupun "Yumi's Cells", sebagai reaksinya Ahn Bo Hyun mengaku jadi ingin berakting sebagai karakter dengan akhir bahagia. Kendati sudah menerima ending Jeon Pil Do sang aktor berharap bisa mendapatkan peran yang bertahan hidup di akhir.

"Aku hanya berharap aku tidak mati. Apakah melakukan aksi di karya sebelumnya atau melodrama, kamu harus selalu mati? Aku ingin menjadi karakter utama di akhir dengan ending hidup berbahagia," papar Ahn Bo Hyun.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts