11street Dikritik Pertahankan Kim Seon Ho Jadi Bintang Iklan Usai Skandal
Instagram/seonho__kim
Selebriti

11Street mulai menerima keluhan dari masyarakat, mempertanyakan keputusan mereka untuk mengembalikan Kim Seon Ho sebagai model. Sikap tegas situs E-commerce itu menuai kritik.

WowKeren - Kim Seon Ho nyaris kehilangan kontrak iklan akibat skandal pemaksaan aborsi. Namun situs E-commerce 11Street memutuskan untuk mempertahankan bintang "Hometown Cha-Cha-Cha" tersebut, menuai respons negatif dari netizen.

Setelah paparan dari Dispatch, perusahaan yang sebelumnya menghapus iklan Kim Seon Ho bersama mereka mulai memasangnya kembali satu per satu. Salah satu perusahaan tersebut adalah 11Street, sebuah situs E-commerce yang menjual berbagai barang.

Sayangnya, ketika iklannya naik lagi, 11Street mulai menerima keluhan dari masyarakat. Salah satu keluhan tersebut mempertanyakan keputusan mereka untuk mengembalikan Kim Seon Ho sebagai model. Untuk itu, 11Street hanya punya satu jawaban.

Situs E-commerce itu menjelaskan alasan mereka tetap mempertahankan Kim Seon Ho sebagai bintang iklan. Mereka meminta pengertian pelanggan dan dan berjanji akan melakukan yang terbaik.

Setelah pernyataan diposting ulang oleh pelanggan ke situs komunitas online, 11Street menghadapi serangan balasan dari netizen. Banyak yang kecewa dengan perusahaan tersebut.


11street Dikritik Pertahankan Kim Seon Ho Jadi Bintang Iklan Usai Skandal

Source: Koreaboo

"Aku menarik keanggotaanku," komentar netizen. "Aku tidak ingin memberikan pengertianku," tambah netizen lain. "Aku baru saja selesai menarik keanggotaanku," sahut yang lain. "Aku baru saja mengundurkan diri," tulis netizen. "Boikot yuk," pungkas lainnya.

Sikap tegas mereka memang telah membuat banyak penggemar terkesan sementara yang lain merasa bahwa sebagai sebuah bisnis, itu akan mempengaruhi reputasi publik mereka untuk menggunakan model yang telah terlibat dalam kontroversi. SALT Entertainment belum mengomentari masalah apa pun yang melibatkan Kim Seon Ho dan kontrak iklannya.

Kim Seon Ho terlibat skandal ketika Choi mengklaim bahwa aktor tersebut melakukan gaslighting dalam mengambil keputusan atas aborsi yang disepakati bersama. Ia juga dituduh menjelek-jelekkan lawan main, anggota staf, dan sutradara yang pernah bekerja sama dengannya.

Kim Seon Ho sudah meminta maaf, dan Choi juga memaafkannya. Namun, kontroversi ini berdampak negatif pada imej dan kariernya karena ia harus keluar dari semua acara dan iklan. Orang-orang juga bermunculan, mengungkapkan cerita tentang sang aktor, baik itu positif maupun negatif.

Pada 1 November, Dispatch menunjukkan bagaimana hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah sebenarnya melalui chat KakaoTalk mereka. Mulai dari reaksi sang aktor saat tahu mantan pacarnya itu hamil, hingga bagaimana mereka bisa putus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait