Al Ghazali, Dul Jaelani, Dan Rizky Nazar Triple Date Bareng Pacar, Nama El Rumi Ikut Terseret
Instagram/duljaelani
Selebriti

Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Rizky Nazar Triple Date barang kekasih mereka masing-masing. Momen kompak tersebut dibagikan Al melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Pasangan selebriti muda Tanah Air kembali menyita perhatian publik. Kali ini, ada Al Ghazali, Dul Jaelani hingga Rizky Nazar yang baru saja melakukan triple date dengan kekasih mereka masing-masing.

Momen itu terungkap saat Al membagikan potret triple date mereka di laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, tampak Tissa Biani, Syifa Hadju, dan Alyssa Daguise berdiri di samping kiri kekasih mereka masing-masing.

"Cintailah Cinta," tulis El lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (2/11).

Ketiga pasangan itu tampil serasi mengenakan dresscode senada dengan kekasih mereka masing-masing. Seperti, Dul dan Tissa yang berdiri di sisi paling kanan dengan balutan outfit senada yakni atasan putih yang dipadukan dengan bawahan jeans.


Selanjutnya, ada Syifa dan Rizky Nazar yang hadir dengan outfit senada berwarna hitam. Sama halnya dengan Syifa-Rizky, Al Ghazali dan Alyssa juga hadir dengan atasan berwarna hitam.

Kocaknya, nama El Rumi malah ikut terseret dalam postingan tersebut padahal tak ada dirinya di foto itu. Namun, El sempat mengomentari postingan sang kakak yang juga menyeret namanya itu. "Wuuueeenakkkk," seru El mengomentari.

Publik ramai menyebut Rizky Nazar sebagai pengganti El. Pasalnya, kakak dan adik El berada dalam foto tersebut. Para fans juga memberikan beragam komentar dan celetukan soal El yang masih menjomblo hingga saat ini.

"Atu lgii kmna bro el rumii," celetuk @frid**. "EL ADALAH GUA (JOMBLO)," seru @fy**. "Ini yang motoin bukan el ya kawan2, krna el lagi kencan juga sama aku. Kita ga bareng sama mereka," canda @erl**.

"El berubah jd rizky nazar," ujar @lut**. "Kesian EL," ucap @nov**. "El yang fotoin bukan ni ayok el cari pacar hihi @elelrumi," goda @sri**. "Yang sabar ya @elelrumi," imbuh @jn**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru