Jarang Terjadi, 5 Dari 6 Member ONF Putuskan Jalani Wajib Militer Bersama, Alasannya Manis Banget
Instagram/wm_onoff
Selebriti

Menjalani wajib militer secara bersamaan bagi sebuah boy group merupakan keputusan yang besar mengingat masa jeda hiatus di kegiatan kemiliteran tersebut tidak sebentar, namun keputusan tersebut tampaknya sudah bulat dilakukan oleh ONF.

WowKeren - Menjadi sesuatu yang jarang jika sebuah anggota boy group yang sedang berada di puncak kariernya memilih untuk menjalani wajib militer sekaligus. Seperti yang dilakukan oleh boy group ONF yang telah memutuskan untuk hiatus secara bersamaan karena memilih untuk menjalani wajib militer di waktu yang sama.

Pada Selasa (2/11), para anggota ONF secara pribadi mengungkapkan bahwa mereka yakni Wyatt, MK, J-US, E-Tion dan Hyojin telah mendaftar untuk wajib militer mereka secara bersamaan. Sedangkan U yang merupakan member berasal dari Jepang tidak akan menjalani wajib militer.

"Fuses kami akan marah tentang hal itu, tetapi kami ingin bersama, kami berenam. Kami ingin bernyanyi bersama untuk waktu yang lebih lama, jadi kami memutuskan untuk mendaftar bersama," ungkap J-US yang memberikan tanggapan pribadinya terhadap hal tersebut.


Sang leader yakni Hyojin juga mengutarakan tentang perasaan para anggota ONF yang memutuskan perihal ini. "Anggota ONF, kecuali U, telah memutuskan untuk mendaftar pada akhir tahun untuk menyelesaikan tugas kami di negara ini. Kami ingin kembali secepat mungkin, dan kami telah memutuskan seperti itu. Kami berharap Fuse akan memahami perasaan kami," ungkap Hyojin.

"Sementara kita hiatus singkat ini, FUSE, tolong jaga kesehatan kalian dan mari berjanji untuk bertemu lagi sebagai versi diri kita yang lebih baik, ONF dan FUSE keduanya! Setelah waktu berlalu dan kita bertemu lagi, aku harap kita bisa bertemu muka dan menghabiskan waktu bersama yang bahkan lebih bahagia dari waktu yang kita habiskan bersama selama ini, dan semoga kita bisa untuk membuat banyak kenangan indah," tulis Hyojin.

Sementara itu, para penggemar secara heboh mengungkapkan perasaan terkejut mereka akan kabar yang mendadak tersebut. Diketahui bahwa kelima member ONF akan mendaftar secara bersamaan di bulan Desember tahun ini. Namun, penggemar memberikan pandangan positif mereka dan menilai keputusan ONF adalah yang tepat sehingga di kemudian hari para membernya akan comeback secara bersamaan tanpa harus ditinggalkan satu per satu.

"Nah, ini keputusan yang tepat. Biar sekalian nggak satu-satu," komentar penggemar. "Aku senang sih mereka semuanya wamil bareng, tapi kasihan U sendirian, dia pasti harus kerja keras," tulis komentar penggemar. "Untuk U, sabar ya! Kamu ditinggal sendirian, pasti bakal berat. Tenang, ada kita semuanya," tulis komentar penggemar yang ikut menyemangati.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru